Lee Do Hyun Akui Sulit Lepaskan Karakter 'Mas Kunang-Kunang' di 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

Lee Do Hyun masih memanggil nama pemain sesuai karakter dalam 'Hotel Del Luna'. Ia menyebut karakter Go Chung Myung adalah perannya yang paling berharga sejauh ini.

WowKeren - Lee Do Hyun belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1995 itu membicarakan banyak hal seputar karirnya dalam dunia akting.

Yang tidak boleh terlewatkan tentunya adalah soal karakternya dalam drama "Hotel Del Luna". Popularitas Lee Do Hyun memang semakin menanjak naik berkat aktingnya sebagai karakter Go Chung Myung atau lebih dikenal sebagai "Mas Kunang-Kunang".


Lee Do Hyun blak-blakan mengaku sulit melepaskan karakternya Go Chung Myung di "Hotel Del Luna". "Benar. Aku terusnya memikirkannya setelah (dramanya) itu berakhir dan ada beberapa dialog yang tidak bisa kulupakan. Itu tidak mudah," ungkap Lee Do Hyun.

Saking sulitnya, bahkan Lee Do Hyun masih memanggil nama pemain sesuai karakter dalam "Hotel Del Luna". "Aku masih memanggil IU nuna dengan nama Man Wol. Dan dia tersimpan dengan nama Man Wol dalam kontrak ponselku. Anehnya, itu malah lebih nyaman," sambung Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun Akui Sulit Lepaskan Karakter \'Mas Kunang-Kunang\' di \'Hotel Del Luna\'

Source: Esquire

Lee Do Hyun lantas menyebutkan jika karakter Go Chung Myung adalah perannya yang paling berharga sejauh karir aktingnya sampai saat ini. "Banyak orang mencintai karakter itu dan aku juga benar-benar menyukai karakter itu," tutur Lee Do Hyun.

"Dan itu sangat berat saat memainkan karakter itu, termasuk berbicara dengan nada sageuk. Sutradara bilang padaku di hari pertama, 'Mengapa kamu berakting seperti itu? Kamu tidak melakukannya saat audisi'," lanjut Lee Do Hyun.

"Adegan pertamaku syuting sekitar 10 kali. Itu hari pertama aku bertemu IU nuna di lokasi syuting dan di bawah panas terik. Aku tidak bisa melupakan rasa malu dan kecewaku hari itu," tambah Lee Do Hyun.

"Untungnya kami bisa kembali syuting adegan itu pada hari berikutnya di lokasi syuting lainnya. Sebelum itu, aku banyak berbicara pada sutradara dan Man Wol nuna untuk mengoreksi nada bicaraku," pungkas Lee Do Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts