Pria Ganteng Ini Bikin Heboh Gara-Gara Mirip Harry Styles
Selebriti

Belum lama ini, seorang pria bernama Sean yang berprofesi sebagai pelayan Starbucks menjadi viral di media sosial lantaran memiliki paras yang dinilai persis dengan Harry Styles. Seperti apa?

WowKeren - Memiliki wajah yang mirip dengan selebriti papan atas memang menjadi sesuatu yang wajar. Bahkan tak jarang, kemiripan tersebut membuat seseorang menjadi viral dengan mudahnya.

Hal inilah yang terjadi pada seorang pemuda ganteng yang bekerja di kedai kopi Starbucks. Bukan tanpa alasan, pasalnya pria tampan itu sekilas tampak sangat mirip dengan pentolan One Direction, Harry Styles.


Awalnya, seorang pengguna TikTok membagikan video saat ia dan rekan-rekannya membeli Starbucks drive thru. Namun ia dan rekan-rekannya tersebut justru dikejutkan dengan sosok seseorang yang mirip Harry Styles sedang menyiapkan pesanan mereka.

Dilansir E!news pada Rabu (22/1), pria tampan tersebut diketahui bernama Sean. Dari video yang beredar, Sean tampak memakai atasan turtleneck warna hitam dengan apron hijau khas Starbucks. Rambut Sean juga tampak diikat bak gaya man bun Harry Styles di era 2015-an.

Photo-INFO

"Apa kau adalah Harry Styles?" salah satu rekan pengguna TikTok tersebut tampak bertanya pada Sean dalam videonya. "Kami sedang mendengarkan lagumu saat ini," tambahnya.

Tak lama setelah diunggah, kemiripan Sean dengan Harry pun langsung jadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Sebagian besar menyebut bahwa awalnya mereka benar-benar mengira kalau Sean adalah Harry Styles yang asli.

"Bro, itu benar-benar Harry," komentar salah satu pengguna TikTok. "Itu bukan Harry, tapi aku ingin dia jadi pacarku karena dia mirip Harry," sahut lainnya. "Aku tidak menyangka kalau Harry akan punya doppelganger (kembaran)," tambah yang lain. "Di mana lokasi Starbucks itu karena aku harus mengunjunginya sekarang juga," pungkas lainnya.

Yang jelas, ini bukanlah pertama kalinya seseorang menjadi viral akibat mirip dengan selebriti. Sebelumnya, ada juga seorang pengguna TikTok bernama Paige Niemann yang langsung viral lantaran kemiripannya dengan Ariana Grande.

Ada pula seorang bodybuilder bernama Janice Gray yang dinilai persis sekali dengan Jennifer Lopez. Kemudian ada lagi seorang model cantik asal Belanda, Iza Ijzerman, yang disebut sebagai kembaran Gigi Hadid.

Photo-INFO

Sedangkan sejumlah selebriti lain yang juga dianggap punya doppelganger adalah Taylor Swift, Rihanna, Rachel McAdams, Leonardo DiCaprio, Ed Sheeran, hingga Scarlett Johansson.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts