Begini Reaksi Gading Marten Soal Heboh Undangan Pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra
Instagram
Selebriti

Gading Marten ditanya soal heboh undangan pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra saat menghadiri jumpa pers film terbarunya pada Selasa (21/1).

WowKeren - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin belakangan kembali disorot. Pasangan ini dikabarkan akan segera menikah usai beredar foto diduga undangan keduanya yang diunggah oleh akun gosip. Dalam undangan tersebut tertulis bahwa Gisel dan Wijin akan menikah bulan November 2020.

Kabar ini rupanya belum diketahui oleh mantan suami Gisel, Gading Marten. Aktor tampan itu langsung kaget saat ditanya perihal kabar sang mantan istri akan segera menikah. Namun ia enggan memberikan komentar lebih lanjut dan memilih untuk membahas proyek film terbarunya yang berjudul "Guru-Guru Gokil".


"Hah??" ujar Gading Marten kaget saat ditanya soal kabar beredarnya undangan pernikahan Gisel dengan Wijin dalam acara jumpa pers film "Guru-Guru Gokil" di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/1). "Ahhh, sukses buat 'Guru-Guru Gokil' 2020."

Sementara itu, Gisel sudah memberikan klarifikasi tentang heboh kabar undangan pernikahannya dengan Wijin ini. Penyanyi cantik jebolan "Indonesian Idol" ini menegaskan bahwa kabar tersebut hanya gosip belaka. Ia menyayangkan adanya berita gosip tentang pernikahannya hingga sengaja membuat undangan palsu.

"Nggak betul lah mbak, hahaha," kata Gisel pada Senin (20/1) seperti dilansir dari Suara. "Boleh dicek langsung ke tempat yang tertulis kalau benar, hahaha. Cuma tarik napas aja sih dalam-dalam, kok ya ada orang iseng banget. Ya kalau doa sih makasih ya, tapi kalau sampai ngarang gini kok ya niat banget."

Gisel juga khawatir beredarnya undangan palsu ini akan menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti misalnya membuat pihak keluarga Gisel atau Wijin tersinggung. Ibu satu anak itu seolah tak habis pikir dengan aksi orang yang sengaja membuat undangan palsu tersebut dan menyebarkannya di media sosial.

"Apa ya yang nyebarin nggak mikir masalah apa saja yang bisa ditimbulkan dari undangan palsu ini. Bisa saja ada keluarga yang tersinggung, dan lainnya," lanjut Gisel. "Kalau mendoakan ya saya syukuri, tapi kalau sudah ngarang begini ya kok ya nganggur banget."

You can share this post!

Related Posts