Korban PHP Endorse, Owner Produk Ini Kecam Tim Awkarin Gondol Uang Jutaan
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Sebuah akun dari produk kopi meluapkan unek-uneknya kepada tim Karin yang tak kunjung menepati janji untuk endorse.

WowKeren - Nama Awkarin sudah tak asing di kalangan pengguna media sosial. Perempuan bernama asli Karin Novilda ini tergolong sudah senior dalam bidang selebgram.

Namun kiprah Karin tak selalu mulus. Ia beberapa kali menerima kritik pedas dari netizen, salah satunya tentang barter exposure. Kala itu, tim Karin menawarkan exposure berupa konten media sosial untuk setiap jasa yang mereka pakai.

Kali ini, Karin kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Sebuah akun dari produk kopi meluapkan unek-uneknya kepada tim Karin yang tak kunjung menepati janji untuk endorse.

Padahal pihak produk kopi tersebut sudah mentrasnfer biaya endorse kepada Karin sejumlah Rp15 juta. Namun, pihak Karin justru mangkir dari tanggung jawab mereka untuk mempromosikan produk tersebut.

"Kami sebagai brand sangat menghargai rules INFLUENCER yg dimana jelas kami akan ikuti sesuai apa yg di janjikan. DIJANJIKAN 30 HARI MAKSIMAL setelah barang di terima, ditunggu2 diminta2 banyak alasan ini itu sangat tidak professional bahkan di ulur2, JIKA DARI AWAL MEMANG SEDANG TIDAK BISA TERIMA ENDORSE BISA DI INFO SAJA, jadi kami tidak perlu endorse, bahkan sebelum endorse sudah jelas kesepakatan untuk di POST DI MINGGU YG SAMA SETELAH BARANG SAMPAI. RULES TIDAK MAU DI REFUND? LALU UANG SAYA UNTUK APA ADA DI REKENING ITU YA?? Foto juga ga di post?? TOLONG ITIKAD BAIK NYA DITUNGGU @awkarin @ateam.management @ateam.superior," tulis pemilik produk kopi yang kecewa.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, akun tersebut juga membeberkan bukti chat dengan admin Karin. Dalam keterangannya, pihak Karin meminta akun tersebut untuk menghapus postingan-nya.

Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan tersebut diserbu beragam reaksi netizen. Secara mengejutkan, beberapa netizen mengaku pernah mengalami kejadian serupa. Mereka mengaku menjadi korban janji palsu tim Karin terkait endorsement.

"Owner ku juga pernah endorse ke dia. Dan post nya hampir 2 bulan lebih mnding ke Rachel Vennya cepet dan followers naik banyak banget," kata netter. "PArah nih karin di @nyinyir_update_real ada banyak juga yg jadinkorban karin gila uangnya blm direfund2 ampe sekarang," sahut lainnya.

"@awkarin kasian rin jgn haha hihi diatas penderitaan orang ,15juta gitu banyak anying," sahut lainnya. "Sumpah pernah ngalamin gini kesel banget baca ini. Semoga usaha kopinya lancar yaa pak, kasian bacanya," balas yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru