Lucinta Luna Filler Bibir Jontor Bak Disengat Tawon, Intip Kocaknya Reaksi Netizen
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna dengan bangga memamerkan bibirnya yang baru saja di-filler dan merasa mirip Kylie Jenner. Namun netizen justru memiliki pendapat lain yang kocak.

WowKeren - Lucinta Luna tak segan melakukan beragam treatment kecantikan untuk menyempurnakan penampilannya. Usai melakukan operasi plastik pada sejumlah bagian tubuhnya, kini Lucinta mengubah bentuk bibirnya.

Dalam video yang dibagikan di Instagram baru-baru ini, Lucinta dengan bangga memamerkan bibirnya yang baru saja di-filler. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" merasa lebih percaya diri bak Kylie Jenner.

"O naaa naaa bibir filler jadi sperti Kylie Jenner," bunyi keterangn yang ditulis Lucinta.


Jika dilihat, bibir Lucinta memang mengalami perubahan yang cukup kentara. Bentuk bibirnya menjadi semakin tebal dan berisi, bahkan bisa dibilang bengkak.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan beragam reaksi kocak. Ada yang menyebut bibir Lucinta seperti disengat tawon hingga kejedot tembok.

"Bibirnya dari kerikil2 neraka :-)," kata netter. "Tebal banget,, mcam empedal ayam ratu awokwok," sahut yang lain. "Bukan seksi jatohnya malah kek bo*l ayam," tambah lainnya. "Anak STM abis tawuran dimane sik," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru