G-Dragon Tuai Pujian Sekaligus Komentar Sinis Usai Kenakan Pakaian Cewek di Paris Fashion Week
Selebriti

Selasa (21/1) waktu setempat, G-Dragon tampil Chanel Spring-Summer 2020 Haute Couture Show yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Di sini, penampilan leader Big Bang itu menuai perhatian.

WowKeren - G-Dragon Big Bang saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan di Paris, Prancis. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut sempat menghadiri peragaan busana kakak perempuannya, Kwon Dami di mana penampilannya menjadi sorotan.

Selasa (21/1) waktu setempat, G-Dragon rupanya juga tampil Chanel Spring-Summer 2020 Haute Couture Show yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Di sini, lagi-lagi penampilan leader Big Bang itu menuai perhatian.


G-Dragon Tuai Pujian Sekaligus Komentar Sinis Usai Kenakan Pakaian Cewek di Paris Fashion Week

Top Star News

Pada kesempatan tersebut, G-Dragon mengenakan kemeja warna gelap yang dipadukan dengan jaket, celana panjang warna navy serta topi. Jaket yang ia kenakan rupanya merupakan salah satu koleksi busana wanita Chanel.

Tak pelak, penampilan G-Dragon ini sekali lagi menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka memuji gaya unik pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut sementara yang lain justru berkomentar tak sedap.

G-Dragon Tuai Pujian Sekaligus Komentar Sinis Usai Kenakan Pakaian Cewek di Paris Fashion Week

AFP, BBNews, Mydaily

"Bagaimana baginya pas dengan dia itu seperti sihir," komentar netizen. "Dia membuatnya seolah itu bukan baju cewek," puji netizen lainnya. "G-Dragon masih sangat keren! Tapi dia juga sangat imut, hahaha. Dia tidak menua," ujar yang lain.

"Seandainya dia bekerja sekeras ini saat wajib militer, dia tidak akan sebegitu dibenci. Aku tidak tahan melihatnya sok keren karena dia tahu dia punya fans internasional yang membelanya. Chanel-ah, bangun. G-Dragon bukan dirinya yang dulu. Kalian merusak imej brand gara-gara dia," kata netizen.

"Tidak ada yang bisa dilihat di sini. Cuma bodi kurus kering dan pendek," komentar yang lain sinis. "Yah, dia kan sudah sangat pendek dengan bahu kecil, hahaha. Dulu dia masih punya kesan idol tapi sekarang tidak lagi," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts