Musuh Bebuyutan, Gebby Vesta Ejek Bibir Filler Lucinta Luna Mirip Pantat Monyet
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Selang beberapa menit setelah Lucinta Luna pamer filler bibir, Gebby Vesta langsung memberikan tanggapan dengan mengunggah foto Lucinta dan seekor monyet pantat merah.

WowKeren - Lucinta Luna baru-baru ini melakukan treatment kecantikan. Dalam video yang dibagikan di Instagram-nya, Lucinta dengan bangga memamerkan bibirnya yang baru saja di-filler. Ia merasa lebih percaya diri bak Kylie Jenner.

Selang beberapa menit, Gebby Vesta sebagai musuh bebuyutan langsung memberikan tanggapan. DJ seksi ini menyandingkan foto Lucinta dengan seekor monyet berpantat merah.

Meski tak menuliskan keterangan apa-apa, Gebby memberikan emoji bibir. Ia seolah mengejek bentuk bibir Lucinta mirip dengan pantat monyet.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Gebby tersebut mendapat beragam respons kocak dari netizen. Tak sedikit pula yang mendesak Gebby untuk membeberkan bukti terkait identitas asli Lucinta dan sang pacar, Abash yang disebut bertukar jiwa.

"Ayook dong ka keluarin semua, bongkaaaar semua si mas fattah sama mba dian," kata netter. "Wkwkwkwk.....bisa aje nyamain nye," sahut yang lain. "Anjir gue samain liat kanan kiri kanan kiri," tambah lainnya. "Mirip beeeet masyallah," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru