Dikenal Harmonis, Ussy Sulistiawaty Ternyata Pernah Ancam Pisah Karena Andhika Ketahuan Bohong
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty ternyata pernah mengancam akan pulang ke rumah orangtuanya saat mendapati sang suami berbohong di awal-awal pernikahan, sampai sudah beres-beres koper.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bisa dibilang sebagai salah satu selebriti yang rumah tangganya selalu terlihat harmonis. Pasangan yang baru merayakan ulang tahun pernikahan pada 21 Januari ini sering menunjukkan kemesraan di media sosial. Tapi siapa sangka, Ussy dan Andhika juga mengalami drama selama menikah.

Dalam tayangan YouTube milik Melaney Ricardo, Ussy mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengancam pisah dengan Andhika di awal pernikahan. Pemicunya cukup sepele, yakni Ussy mengetahui bahwa sang suami bohong soal rokok. Ia mendapati sang suami diam-diam merokok di rumah dan enggan mengaku.

"Kita tuh dulu malah sering berantem sampai ngambek-ngambek, mau ngangkat koper dari rumah lah, mau kabur lah, si perempuan ini," cerita Ussy dalam video yang diunggah pada Selasa (21/1). "Masa sih ne? Ternyata bukan cuma rumah tangga gue yah. Udah pesen tiket enggak jadi. Ya Allah, astaga, see guys, lu lihat yang katanya rumah tangga adem ayem, percaya lah, enggak," timpal Melaney.


Ussy kemudian menceritakan lebih detail perseteruannya dengan Andhika. "Gue hamil Elea, baru nikah, itu lagi sensitif-sensitifnya, dari rokok. Karena aku enggak suka dia (Andhika) ngerokok kan. Ketahuan lagi bohong ngerokok," cerita Ussy. "Bukan ngerokoknya dong, bohongnya," timpal Andhika. "Iya bohongnya, jadi dia bohong, namanya udah nikah, dia buka pintu kamar aja kecium bau rokok kan, walaupun enggak dipeluk-peluk," lanjut Ussy.

Ussy yang kembali mengetahui sang suami bohong pun akhirnya mengancam pulang ke rumah orangtua saat itu. "Kok ini bohong lagi, bohong lagi. Akhirnya beresin koper, 'Aku mau pulang aja ke rumah mamah'. Dia akhirnya meluk-meluk, 'Jangan, jangan'. Abis gitu gue terserah lah lu mau ngerokok, mau apa, bodo amat," ujar Ussy. "Buat keluarga lain mungkin sih, 'Masa gara-gara gitu doang'. Tapi buat kita itu tragedi," celetuk Andhika sambil tertawa.

Sementara itu, Ussy dan Andhika baru saja mengumumkan kabar bahagia di hari jadi pernikahan mereka kemarin. Pasangan ini mengungkapkan akan segera dikaruniai anak ke-5 dalam sebuah Vlog yang diunggah di kanal YouTube milik mereka, Ussy Andhika Official. Keduanya jelas sangat bersyukur akan segera dikaruniai momongan lagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru