‘Pesbukers’ Kembali Tayang Akhir Januari, Wendi Cagur Siap Bikin Ngakak Penonton
Instagram/wendicagur
TV

Program acara 'Pesbukers' dikabarkan akan kembali tayang di ANTV di akhir Januari ini. Lantas Wendi Cagur berjanji program ini akan semakin menghibur para penonton.

WowKeren - Belum lama ini sempat beredar kabar bahwa program acara “Pesbukers” yang tayang di ANTV telah dihentikan. ANTV menegaskan bahwa stasiun televisi tersebut menghentikan program “Pesbukers” dalam waktu yang tidak ditentukan.

Hingga akhirnya Eko Patrio sebagai pembuat program dan salah satu pemain di acara “Pesbukers” turut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Eko menegaskan bahwa “Pesbukers” tidak berhenti secara permanen.

Dan benar saja, baru-baru ini ANTV terlihat kembali melakukan promosi program acara “Pesbukers” melalui beberapa unggahan video di Instagram resminya. Salah satu dalam unggahan tersebut terlihat sosok Wendi Cagur menyampaikan bahwa acara ini akan kembali tayang di layar kaca mulai Senin (27/1).


Sementara itu, Wendi juga berjanji bahwa kembalinya “Pebukers” akan membuat para penonton terhibur. Meski Wendi sendiri belum mengungkapkan kejutan apa yang akan hadir di “Pesbukers” saat kembali tayang di layar kaca.

Namun sebelum “Pesbukers” diberhentikan, Wendi diketahui memiliki segmen khusus bernama “Serlok” alias geser balok bersama Vicky Prasetyo. “Pesbukers lovers, jangan kaget ya, mulai 27 Januari, kita bakalan ngakak lagi,” ujar Wendi lantas tertawa lepas.

Tak ayal, kabar akan kembalinya “Pesbukers” ke layar kaca ini langsung menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dar netter yang mengaku antusias dan senang menantikan kembalinya tayangan “Pesbukers”.

Wahh seneng bgt pesbukers ada lgi,” tulis seorang netter. “Asik ada Wendy Cagur seru banget kalau ada dia bakalan ngocok perut ini mah,” sahut netter yang lain. “Siap ngakak lagi nih,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts