Park So Dam Senyum Bahagia Dipeluk Charlize Theron, Wajah Imut Disebut Tak Kalah dari Bule
Selebriti

Selasa (21/1), Park So Dam membagikan fotonya bersama aktris Hollywood Charlize Theron di akun Instagramnya. Foto-foto mereka ini diambil di acara Screen Actors Guild Awards.

WowKeren - Para pemeran film "Parasite" menghadiri Screen Actors Guild Awards (SAGA) yang digelar 19 Januari lalu di Los Angeles. Di sini, "Parasite" meraih penghargaan Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture dan menjadi film berbahasa asing pertama yang mendapatkannya.

Selasa (21/1), Park So Dam membagikan fotonya bersama aktris Hollywood Charlize Theron di akun Instagramnya. Foto-foto mereka ini diambil di acara Screen Actors Guild Awards.

Dalam foto-foto unggahannya, Charlize Theron tampak memeluk erat Park So Dam. Bintang serial "Cinderella and Four Knights" itu juga memasang ekspresi wajah bahagia. Momen ini tampak makin menggemaskan karena perbedaan tinggi badan mereka.

Postingan Park So Dam tersebut ikut dikomentari Charlize Theron yang menulis, "Senang sekali bertemu denganmu." Tak cuma dirinya, para netizen Korea pun ikut heboh menanggapi foto-foto manis dua aktris berbakat itu.

"Monolid-nya sangat menarik. Aku harap dia tidak akan operasi kelopak mata."


"Aku bisa melihat kenapa orang luar negeri menganggap Park So Dam menarik. Dia sangat kecil, imut, dan berwajah sangat Asia."

"Dia kelihatan seperti boneka Asia kecil... Imut dan menggemaskan."

"Sebelum ini aku tidak pernah berpikir kalau dia cantik tapi dia kelihatan manis dan cantik di sini. Bahkan lebih menarik lagi di sebelah orang bule. Dia juga punya kulit yang bagus."

"Wow, Theron noona tingginya 180 cm tapi ukuran wajahnya sama seperti Park So Dam. Luar biasa."

"Dia kelihatan seperti bayi di sebelah orang kulit putih."

"Susah dipercaya umurnya sudah 30 tahun... Dia masih kelihatan seperti anak SMP."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru