Foto-Foto Terbaru Joy Red Velvet di Instagram Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Postingan-postingan Joy menampilkan fotonya dalam balutan dress hitam. Di sini, ia juga menampilkan beragam pose yang menonjolkan wajah cantik dan tubuhnya yang proporsional.

WowKeren - Joy Red Velvet tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Sejak memiliki akun Instagram pribadi, pelantun "Psycho" itu doyan berbagi foto selfie sampai pemotretan.

Joy juga selalu menata feed Instagramnya agar enak dilihat dengan foto-foto yang diambil pada satu kesempatan diunggah bersamaan. Selasa (21/1) kemarin, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan postingan baru.

Postingan-postingan Joy ini menampilkan fotonya dalam balutan dress hitam bermotif bunga-bunga serta sepatu boots. Di sini, pemilik nama asli Park Sooyoung itu juga menampilkan beragam pose yang menonjolkan wajah cantik dan tubuhnya yang proporsional.


Foto-foto unggahan Joy ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Di sini, mereka mengagumi kecantikan idol yang memulai kariernya pada 2014 itu.

"Joy menjadi semakin dan semakin dewasa dan aura uniknya semakin dan semakin terpancar. Foto-foto Instagramnya semua sesuai seleraku. Dia terlalu cantik," komentar netizen. "Cantik," komentar netizen lainnya. "Kalian harus bayar kalau mau lihat Instagram putri ini," canda yang lain.

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini membatalkan kegiatan manggung mereka karena para member menderita flu. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut juga akan menggelar tur konser di Jepang sembari menunggu Wendy pulih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru