Ade Rai Dianggap Pahlawan Hingga Jadi Trending Usai Berhasil Bantu Arya Permana Turun 110 kg
Instagram/ade_rai
Selebriti

Nama Ade Rai tiba-tiba menjadi trending di Twitter lantaran ia dianggap pahlawan setelah berhasil membantu pria tergemuk di Indonesia, Arya Permana turunkan berat badan hingga 110 kg

WowKeren - Baru-baru nama Ade Rai tiba-tiba saja menjadi trending topik di Twitter. Rupanya pemilik nama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini dianggap sebagai pahlawan lantaran berhasil membantu Arya Permana, turun berat badannya sampai 110 kg.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Arya Permana ini sempat dinobatkan sebagai pria tergendut di Indonesia dengan berat badannya yang mencapai 193 kg. Lantas kabar ini awalnya bermula dari cuitan seorang netizen di Twitter yang memperlihatkan bagaimana Ade bisa begitu telaten membimbing Arya untuk latihan ngegym.


Ade Rai Dianggap Pahlawan Hingga Jadi Trending Usai Berhasil Bantu Arya Permana Turun 110kg

Twitter

"Ingat Arya Permana? Bocah paling gendut di Indonesia. Puluhan dokter spt sudah menyerah, tapi ketika 'ditangani' Ade Rai, hasilnya seperti ini,” tulis akun @daraprayoga. “Bukti bahwa goals dicapai bukan cuma dengan teori, tapi usaha panjang dan motivasi untuk berdedikasi. Skill coaching paling mahal."

Kini diketahui berat badan Arya sudah turun menjadi 83 kg. Kendati begitu, Ade berhasil membantu Arya menurunkan berat badan sebanyak 110 kg.

Ade Rai Dianggap Pahlawan Hingga Jadi Trending Usai Berhasil Bantu Arya Permana Turun 110kg

Twitter

Lantas netter yang lain juga membagikan perbandingan potret Arya bersama Ade saat berat badannya masih 193 kg dengan saat ini yang sudah menjadi 83 kg. Hasil yang begitu menakjubkan ini kemudian membuat netter ramai memberikan pujian pada Ade. Pasalnya mereka pasti memiliki motivasi besar hingga bisa mendapatkan hasil demikian.

Coaching by heart from Ade Rai to Arya. Really proud,” tulis seorang netter. “Terlepas dari narasi tweet ini I'm really glad arya and ade rai didn't give up,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji sedih lantaran merasa terharu.

You can share this post!

Related Posts