Park Min Young - Seo Kang Joon Grogi Jalani Baca Naskah 'I'll Go to You When the Weather Is Nice'
YouTube
TV

'I'll Go to You When the Weather Is Nice' dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam 'Diary of a Prosecutor' di JTBC.

WowKeren - "I'll Go to You When the Weather Is Nice" baru-baru ini merilis video sesi baca naskah yang dihadiri para pemain utama mulai dari Seo Kang Joon, Park Min Young, Moon Jung Hee, Kim Hwan Hee dan Im Se Mi.

Dalam sesi baca naskah itu, Park Min Young berkata, "Aku mengambil peran Hye Won, yang pernah mengajari murid bermain cello di Seoul tapi memutuskan menutup hatinya setelah disakiti oleh banyak orang."

"Dia kembali ke kota Buk Hyeon, di mana ia pernah tinggal sewaktu masih muda. Dia adalah karakter yang tersembuhkan setelah bertemu Eun Seob, bibinya dan orang-orang yang mengenalnya sewaktu masih muda," lanjut Park Min Young.

Setelahnya giliran Seo Kang Joon yang berkata, "Eun Seob menjalankan toko buku 'Goodnight Bookstore', dia pria yang simpel dan hangat. Saat Hye Won pindah ke kota Buk Hyeon, mereka saling menyembuhkan, berbagi kekuatan dan tumbuh bersama."


Park Min Young lalu membeberkan perasaannya menjalani sesi baca naskah "I'll Go to You When the Weather Is Nice". "Normalnya, sesi baca naskah pasti canggung dan aku khawatir karena aku sangat grogi. Tapi banyak orang menunjukkan penampilan luar biasa jadi itu menyenangkan dan aku bahagia. Ini adalah waktu menyenangkan yang membuatku yakin ini akan jadi proyek yang bagus."

Seo Kang Joon juga turut berkata, "Aku sangat grogi tapi aktor senior membuatku merasa sangat menyenangkan. Kurasa masing-masing individu punya kemiripan dengan karakternya dan itu luar biasa. Jadi aku bersenang-senang di sesi baca naskah dan aku menantikan bagaimana hasilnya. Kuharap ini jadi proyek hangat untuk penonton yang menyaksikan dan orang-orang yang berakting".

Sementara itu, "I’ll Go to You When the Weather Is Nice" dijadwalkan akan tayang mulai 24 Februari mendatang menggantikan slot Senin - Selasa malam "Diary of a Prosecutor". Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel