Alasan Kenapa Hulk Bisa Jatuh di Sanctum Sanctorum Doctor Strange di 'Infinity War' Terungkap
Film

Meski telah tayang sejak 2018, namun sejumlah adegan di 'Infinity War' masih membuat penasaran, tak terkecuali alasan kenapa Heimdall mengirim Hulk ke Sanctum Sanctorum, tempat yang tak ia ketahui sebelumnya.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" boleh saja sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu. Akan tetapi, masih ada sejumlah adegan dalam film ini yang menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar.

Salah satunya adalah adegan saat Hulk (Mark Ruffalo) dikirim oleh Heimdall (Idris Elba) ke Bumi, tepatnya ke Sanctum Sanctorum yang merupakan tempat Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Adegan ini berawal dari invasi Thanos (Josh Brolin) ke pesawat Asgardian untuk merebut Space Stone alias Tesseract yang dibawa oleh Loki (Tom Hiddleston). Di adegan ini, Thanos beserta anak buahnya bertarung melawan Thor (Chris Hemsworth) cs, termasuk Heimdall yang akhirnya meregang nyawa dan Hulk yang dibuat tak berdaya.

Sebelum tewas, Heimdall mengirim Hulk ke Bumi dengan Biforst. Adegan ini langsung menimbulkan tanda tanya lantaran Hulk langsung jatuh begitu saja di Sanctum Sanctorum, padahal Heimdall tak mengetahui koordinat lokasi tersebut.


Rupanya, alasan kenapa Hulk jatuh di Sanctum Sanctorum adalah karena Thor, di mana Dewa Asgard tersebut berkomunikasi dengan Heimdall lewat telepati. Seperti yang diketahui, kemampuan telepati keduanya pernah ditampilkan di film "Thor: Ragnarok". Di film itu pula, Thor pertama kali bertemu dengan Doctor Strange ketika ia mencari sang ayah, Odin.

Thor meminta Heimdall untuk mengirimkan Hulk pada seorang penyihir di Bumi (Doctor Strange), dan memberikan koordinat lokasinya. Thor sendiri sudah mempertimbangkan kemungkinan jika Hulk bertemu Doctor Strange, dan akhirnya kembali mengumpulkan para tim Avengers.

Prediksinya tepat, mengingat Hulk berusaha menemui Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan menceritakan garis besar insiden yang ia alami di luar angkasa. Tak cuma itu, Hulk juga menghubungi Captain America (Chris Evans) untuk meminta bantuan, setelah tim Avengers terpecah di "Captain America: Civil War".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel