Henky Solaiman Pamit Dari ‘Dunia Terbalik’, Bagaimana Nasib Tokoh Wak Sain?
Instagram/opahenky
TV

Henky Solaiman mengaku telah berhenti syuting sinetron "Dunia Terbalik" di RCTI. Lantas Mieke Amalia terlihat memberikan jawaban soal nasib tokoh Wak Sain di sinetron tersebut,

WowKeren - Henky Solaiman yang berperan sebagai Wak Sain harus hengkang dari sinetron “Dunia Terbalik” RCTI. Seperti yang diketahui, Henky tengah menderita kanker usus sehingga ia memutuskan untuk berhenti melakukan kegiatan syuting.

Lantas bagaimana kini dengan nasib tokoh Wak Sain? Pertanyaan tersebut tampak dijawab oleh Mieke Amalia yang juga pemain “Dunia Terbalik” dengan berperan sebagai Yoyoh. Dalam unggahan terbarunya Mieke terlihat membagikan potret kebersamaannya dengan Henky saat acara perpisahan.

Ini bukan selamat tinggal .. Sampai jumpa di sekitar Om ..,” tulis Mieke dalam bahasa Inggris untuk mengawali keterangan pada foto postingannya kemarin Selasa (21/1). ”Kapan” tengokin kita di beskem dengan cemilan” yg biasa om bawa yaa.. Sehat” ya om.. semangat terus.. Seneng banget bisa kerja bareng sama om, banyak cerita, banyak becanda, banyak ketawa”.. Love pejuang cinta ciraos om Hengky.. May God Bless You always.. ,” tambah Mieke lagi dengan memberikan emoji berlambang hati.


Unggahan tersebut kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Alhasil kolom komentar pun menjadi banjir dengan berbagai tanggapan dari netter di kolom komentar.

Henky Solaiman Pamit Dari ‘Dunia Terbalik’, Bagaimana Nasib Tokoh Wak Sain?

Instagram

Hingga terlihat seorang netter menanyakan soal nasib tokoh Wak Sain apabila Henky berhenti dari “Dunia Terbalik”. “Di ceritakan meninggal ya krna sakit ya teh yoyo,” tanya seorang netter dengan menambahkan emoji menangis.

Rupanya komentar tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Mieke. “Iya, doakan sehat lagi yaaa,” jawab Mieke yang juga menambahkan komentar tersebut dengan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel