Rapper DinDin Bongkar Sifat Asli Song Joong Ki di Militer
Selebriti

DinDin mengungkapkan bahwa ia bertemu Song Joong Ki untuk pertama kalinya saat menjalankan wajib militer. Ia menjelaskan seperti apa Song Joong Ki di kehidupan nyata.

WowKeren - DinDin membawakan acara radio SBS Love FM bersama Kim Sang Hyuk. Dalam siaran pada 21 Januari, rapper kelahiran 1991 itu membicarakan persahabatannya dengan Song Joong Ki.

DinDin mengungkapkan bahwa ia bertemu Song Joong Ki untuk pertama kalinya saat melakukan tugas militer wajib. Pemilik nama Lim Cheol itu pun menjelaskan seperti apa Song Joong Ki di kehidupan nyata.


DinDin mengatakan bahwa ia tidak akan pernah bisa bertemu Song Joong Ki jika itu bukan karena pertemuan mereka yang ditakdirkan di militer. "Aku bertemu seseorang selama pelatihan militerku. Seseorang yang aku tidak pernah bisa kutemui sebelumnya. Aku bertemu Song Joong Ki."

Rapper DinDin Bongkar Sifat Asli Song Joong Ki di Militer

Source: KStarLive

Meskipun DinDin dan Song Joong Ki tidak saling kenal, Song Joong Ki memperlakukannya dan semua tentara lainnya dengan hangat dari pertemuan pertama mereka. Ia mengatakan, "Song Joong Ki menyapaku dengan hangat."

Sifat asli Song Joong Ki yang hangat membuat DinDin ingin membalasnya. Ia menjelaskan, "Aku merawat Song Joong Ki seolah-olah aku adalah manajernya di militer."

Pertemuan Song Joong Ki dan DinDin terjadi sebelum drama hits "Descendants of the Sun". Namun bahkan setelah mendapatkan ketenaran besar, Song Joong Ki dipuji karena kepribadiannya yang bijaksana dan penuh perhatian. Seperti yang diharapkan, Song Joong Ki tidak pernah gagal membuat semua orang di belakangnya terkesan dan terinspirasi oleh kepribadian aslinya.

Sementara itu, DinDin saat ini sibuk membintangi variety show KBS "2 Days & 1 Night". Song Joong Ki sendiri resmi bercerai dengan Song Hye Kyo pada 22 Juli lalu. Baru-baru ini ia dilaporkan tidak akan memperbarui kontraknya dengan Blossom Entertainment yang berakhir pada akhir 2019.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun pada 17 Desember, Song Joong Ki memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dan memulai jalur baru. Laporan menyatakan bahwa Song Joong Ki akan bergabung dengan Kakao M setelah hengkang dari Blossom Entertainment, namun Kakao M membantah laporan itu.

You can share this post!

Related Posts