Sarita Abdul Mukti Ungkap Keinginan Punya Suami Baru, Sudah Siap Lepas Status Janda?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti membagikan postingan terbaru Instagram yang tak lepas dari sorotan netizen. Keinginan ibunda Shafa Harris berikut ini pun langsung diamini oleh netizen.

WowKeren - Usai bercerai dari Faisal Harris, beberapa waktu lalu Sarita Abdul Mukti membuat pengumuman menawarkan rumah mewahnya untuk dijual. Perempuan yang akrab disapa Bunda Sarita itu mengatakan jika sertifikat rumah yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, tersebut masih ditahan oleh pihak bank. Sebab, Sarita dan Faisal masih memiliki utang sebesar Rp30 miliar.

Terlepas dari penawaran rumah mewahnya untuk dijual, kali ini Sarita memamerkan foto dirinya dalam unggahan Instagram pada Rabu (22/1). Dalam foto, Sarita mengenakan busana warna putih dan hitam.

Bersama dengan unggahan tersebut, Sarita membuat pengakuan postingan yang diunggahnya hingga busana serta barang-barangnya dalam foto adalah serba lama. Walau demikian, ibunda Shafa Harris itu berharap mempunyai suami baru.

"Maafkan ibu ini yg belum punya foto baru.. barang2 baru.. semua serba lama," tulis Sarita. "Tapi Bismillah suami baru yaah #selamat pagi #janganlupasenyum."


Sarita Abdul Mukti

Instagram

Postingan Sarita langsung ramai direspon warganet. Tak sedikit netizen mengamini Sarita segera menemukan pendamping hidup. Seperti diketahui, Faisal Harris kini sudah hidup bersama Jennifer Dunn.

"Semoga bunda dapet suami yg tajir melintir ,baik ,ganteng ,sayang ,& setia ya bun," tulis akun @oebay***. "Smg segera dpt suami baru ...kehidupan baru....dede baru," sambung akun @rin***. "Di Aamiin ka aja mudahan disegerakan," sahut akun @adh***. "Ga usah buru2 bun,, santaii dl... kalo sabarr pasti dikasih yg lebih baikk bun..." kata akun @felita***.

"Gpp Bun..yg penting dapat pasangan hidup baru yg sangat sayang sm bunda n anak2..." komentar akun @lia***. "Gpp bund..yg penting bahagia lahir dan bathin.. gk hidup d atas kesakitan org lai," imbuh akun @bee***. "Aamiin bunda, semoga dipertemukan dengan jodoh yg terbaik oleh Allh swt... Aamiin yaa robbal almiin," seru akun @tria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru