Nikita Mirzani Nyinyiri Andhika, Mbah Mijan Uji Nyali Ramalkan 'Ancaman Seram' Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Andhika Pratama

Mbah Mijan menyadari kalau karakter Nikita yang kritis sudah jadi rahasia umum. Namun ia tetap menasihati Niki agar mengurangi perkataan sinis jika tak mau mendapat masalah di kemudian hari.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dan Andhika Pratama masih jadi sorotan. Sebelumnya, Nikita mengaku enggan berdamai kecuali jika Andhika gentle meminta maaf secara langsung.

Kemarahan Nikita ini dipicu sikap Andhika yang menuding acara "Nih Kita Kepo meniru konsep vlog "Teman Tidur". Awalnya Andhika dan Ussy Sulistiawaty mencoba meminta maaf.


Namun Niki gusar karena pasangan suami istri itu mengunggah video minta maaf via YouTube. Meski Ussy menyangkal dikomersilkan, Nikita terus menyindir sang artis serta Andhika.

Puncaknya, Niki menyentil Andhika sebagai "pria mokondo" sedangkan Ussy diduga disindir "istri peak".

"Oh dasar istri peak, biar apa sih begitu, aduh itu kenapa sih nggak datang, kenapa dirimu gak hadir kalau gak salah, padahal ada kak Fitri, bos aku," kata Niki di InstaStory. "Dateng dong, iya kan. Aduh. Gua kasih tahu aja ya, semua bisnis apose-aposenya, ada uang mantan suaminya. Kalau yang lakinya, yang laki lemes itu, mokondo. Udah kecil lagi. "

Sikap Niki yang terus nyinyir ini membuat dua peramal kondang ikut angkat bicara. Mbah Mijan lantas mengingatkan Niki.

"Apa yang harus diherankan, memang karakternya seperti itu. Pesannya cuma satu, 'Don't push your luck'. Jangan tekan terus keberuntungan kita, karena takutnya bakal ketemu kesialan tapi dia itu idola saya, saya ngefans," kata Mbah Mijan. "Masak sih," goda Melaney Ricardo" di acara "Call Me Mel".

Mbak You juga ikutan bicara. Dia meminta agar Nikita segera bertemu dengan Andhika dan menghentikan pertengkaran mereka.

"Kalau menurut pandangan saya, ada saatnya orang bicara harus ada remnya. Soalnya kalau kita terlalu tinggi, disaat kita jatuh terlalu perih. Orang bebas berkomentar tapi ada batasnya, mereka punya keluarga satu sama lain. Sebagai orang yang bijak Nikita harus stop, karena dia punya anak, Andhika punya anak," kata Mbak You. "Satu sama lain, sudah saatnya jangan ribut-ribut di sosmed, malu. Menurut saya mereka harus bertemu, jangan mengumbar aib satu sama lain. Kasihan anak-anak mereka, akan menyakiti perasaan anak."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts