Vlog Ashanty Panen Kritik Saat Tampilkan Ibunda Raffi Ahmad Tak Pakai Hijab
Instagram
Selebriti

Saat menengok bayi kembar Syahnaz Sadiqah, Ashanty sempat bertemu dengan Mama Amy. Namun vlog tersebut tetap menayangkan Mama Amy yang tak memakai hijab sehingga dikritik.

WowKeren - Ashanty belum lama ini terlihat berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukan untuk bertemu Raffi dan Nagita karena sedang di luar negeri, Ashanty ternyata ingin melihat bayi kembar Syahnaz Sadiqah.

Seperti diketahui, Syahnaz telah melahirkan bayi kembar pada 3 Januari lalu. Namun istri Jeje Govinda tersebut tinggal di rumah Raffi dan Nagita agar ditemani sang bunda, Amy Qanita, saat mengurung si kembar. Benar saja, saat hendak masuk ke kamar si kembar, Ashanty sempat bertemu dan bertukar kabar dengan Mama Amy.


"Ih Ashanty, sehat? Tapi agak kurusan ya," sapa Mama Amy. Kala itu, Mama Amy tampil santai memakai baju terusan warna abu-abu, serta menggerai rambut panjangnya. Usai menyapa Mama Amy, Ashanty pun menuju kamar Raffi dan Nagita yang digunakan oleh anak kembar Syahnaz.

Akan tetapi, vlog Ashanty tersebut menuai banyak kritikan dari netizen. Mereka mempermasalahkan soal bagian video yang menunjukkan Mama Amy tak memakai hijab. Para netter pun menuding tim editor vlog istri Anang Hermansyah tersebut lalai, sehingga tak teliti saat menyunting video.

"Blur dooooonk mama Amy sedang nggak pakek hijab,,,,,,gimana niiiiiiiih editornya,baru ia editornya?" kritik netter. "Yang megang kamera, tau Mama Amy lagi nggak pake kerudung kok masih di videoin sih. Sudah gitu sudah jadi juga nggak diedit dulu baru keluar vlognya," imbuh netter lain. "Mohon maap nih yaa itu Mama Amy di Vlog atau Insta story anak-anaknya tidak pernah mau di shoot ketika tidak memakain hijab.. Tolong dong itu Mama Amy-nya diblur atau dikasih sticker apa kek biar nggak keliatan cukup suaranya aja," tegur lainnya.

Benar saja, vlog Ashanty saat bersama Mama Amy kini sudah dihapus dari kanal YouTube The Hermansyah A6. Namun hingga berita ini ditulis, pihak Ashanty masih belum memberikan komentar.

You can share this post!

Related Posts