Syahrini Digoda Nebeng Foto di Rumah Orang dan Emperan, Reino Ngintil Status Tajir Dipertanyakan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Liburan Syahrini yang sekedar foto-foto di jalan memicu kecurigaan soal status Reino yang kabarnya seorang pengusaha dan anak konglomerat. Netter juga heran karena Reino terus menemani Syahrini dan tak terlihat bekerja.

WowKeren - Syahrini merasa bahagia bisa menghabiskan waktu bersama suami tercinta, Reino Barack. Sayangnya hingga kini pernikahan Syahrini dan Reino masih tak mendapat "restu" dari netizen.

Terbukti, Syahrini malah terus dibully ketika liburan di kampung halaman Reino, Jepang. Dalam foto, Syahrini ditemani Reino sempat pose manja di depan sebuah rumah mewah.


Netter langsung menyindir kalau itu bukan rumah Reino. Mereka curiga kalau Syahrini sekedar numpang foto di rumah orang.

Foto Syahrini

Sumber: Instagram

"Aku pikir rumah pak RB," kata netter. "Nggak mungkin, kalau rumah dia, pasti udah bikin video pamer dari depan sampai belakang," kata netter.

"Itu bukan rumah, itu wedding chapel," kata netter. "Ke jepang kok cuma foto di emperan, depan kafe biasa, di hall, kan udah sering ke jepang, masak gak paham tempat mewah kelas atas warga jepang," seru yang lainnya. "Untuk sekelas yang katanya anak konglomerat, cuma gini doang, banyakan ngemper daripada mewahnya," ledek netter.

Foto Syahrini

Sumber: Instagram

Netter juga heran karena Reino yang kabarnya seorang pengusaha malah tak terlihat bekerja. "Disuruh cuci uang sebelum diberantas, masak si suami yang katanya pengusaha libur melulu kagak kerja," kata yang lainnya.

Tahun ini, Syahrini memang diramal bakal dapat segudang masalah. Selain rumah tangganya diprediksi renggang, Syahrini juga disebut-sebut keuangannya merosot.

"Karier dan keuangan Syahrini diprediksi dalam ramalan saya akan merosot, tapi nggak langsung," kata Ki Sukma Wijaya. "Prediksinya dari saya sih dia (Syahrini) akan berusaha untuk naikin namanya lagi. Tapi ini hanya ramalan dan prediksi. Kemungkinan bisa benar dan kemungkinan bisa tidak."

Ketegaran Syahrini menghadapi masalah juga diterawang akan berbuah kebahagiaan. Ki Sukma Wijaya meramalkan kalau impian Syahrini menjadi ibu juga akan terkabul.

"(Rumah tangga) Retak mah enggak ya, tapi renggang aja, ngga seromantis awal. Tetep jalan, tapi jadi biasa aja. Enggak terlalu lebay lah," kata Ki Sukma Wijaya. "Prediksi saya Syahrini akan melahirkan di 2020."

You can share this post!

Related Posts