Usaha Mati-Matian Jimin Tak Terima Dibilang Punya Lengan Terpendek di BTS
Selebriti

Jimin ingin tahu kenapa ia tidak dimasukkan dalam kandidat member dengan lengan terpanjang di BTS dalam episode terbaru 'Run BTS'. Jimin meminta lengannya diukur.

WowKeren - Jimin BTS diketahui memiliki tinggi badan paling pendek di antara para member BTS (Bangtan Boys). Namun penyanyi kelahiran 1995 itu ogah dibilang memiliki lengan terpendek.

Dalam Episode ke-92 dari "Run BTS", RM (Rap Monster) dan kawan-kawan melanjutkan permainan episode sebelumnya. Kali ini, tiap member harus memilih "O" (setuju) atau "X" (tidak setuju) untuk pernyataan yang disampaikan MC V.


Salah satu pernyataan adalah, "V memiliki lengan terpanjang kedua di BTS". Kemudian, mereka harus membuktikannya.

Jimin dan Suga memilih "O", sementara RM, Jungkook dan J-Hope memilih "X". Tim X memilih "X" karena mereka memperkirakan V memiliki lengan yang paling panjang. RM menebak bahwa dirinya memiliki lengan terpanjang karena ia adalah member tertinggi. Saat itulah Jimin menimpali.

Jimin ingin tahu kenapa ia tidak dimasukkan dalam kandidat member dengan lengan terpanjang. Lagipula, menurut J-Hope, panjang lengan tidak ada hubungannya dengan tinggi badan. Tinggi badan Jimin adalah 173,6 cm dan dipastikan sebagai member BTS terpendek. Namun tingginya hanya berbeda tipis dengan Suga yang memiliki tinggi 174 cm.

Jimin tidak sabar menunggu lengannya diukur. Ia ingin membuktikan bahwa lengannya bukan terpendek meski ia adalah member paling pendek. Sampai-sampai ia melakukan apa saja untuk membuat lengannya lebih panjang dan salah satu usahanya membuat J-Hope tertawa.

Source: Twitter

Tepat ketika Jungkook hendak mengumumkan hasil pengukuran, Jimin kehilangan keberanian dan mencoba merentangkan lengannya sekali lagi. Namun angka tidak akan pernah berbohong dan pengukuran akhir mengkonfirmasi bahwa Jimin, pada kenyataannya, adalah member dengan tubuh bagian atas terpendek di BTS. Panjang lengannya hanya 73,3 cm meski ia mati-matian berusaha merubah fakta yang ada.

Sementara itu, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari.

You can share this post!

Related Posts