Netizen Debatkan Siapa Member G-Friend yang Layak Jadi Visual
Selebriti

Menanggapi postingan di situs Pann, rupanya para netizen pun bingung memilih siapa di antara 6 member yang layak jadi visual. Beberapa netizen sekedar memposting foto member pilihan mereka.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan G-Friend. Netizen yang mempublikasikan postingan bertanya-tanya siapa di antara girl grup beranggotakan 6 orang tersebut yang layak disebut sebagai member visual.

"Di Red Velvet ada Irene, di Twice ada Tzuyu, di BLACKPINK (Black Pink) ada Jisoo. Mereka (G-Friend) pasti punya member visual tapi aku tidak bisa memikirkan satu pun member yang cocok dengan posisi itu.

"Sowon, Eunha, Yerin, SinB banyak disebutkan (untuk jadi member visual). Tapi aku merasa kalau fans G-Friend yang lebih tahu jadi tolong beri tahu aku."


Netizen Debatkan Siapa Member Visual G-Friend

Pann

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Rupanya mereka pun bingung memilih siapa di antara 6 member yang layak jadi visual. Beberapa netizen sekedar memposting foto member pilihan mereka.

"Untuk non-fans, tidak ada satu pun member yang menonjol berwajah sangat cantik," kata netizen. "Sejujurnya, G-Friend cantik-cantik tapi tidak ada seorang member yang bisa dipanggil 'visual'. Kalau mereka ditempatkan di grup lain, menurutku tidak ada yang bisa disebut visual," kata netizen lainnya.

"Semua member G-Friend itu visual," ujar netizen. "Mereka semua cantik. Hanya saja preferensi orang berbeda-beda," komentar yang lain. "Mereka semua cantik tapi menurutku Sowon sangat cantik. Bahkan sebagai cewek, menurutku dia bikin deg-degan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait