Jang Ki Yong Ngaku Jadi Lebih Dewasa Berkat 'Search: WWW' Meski Asing dengan Sifat Karakternya
Official tvN
TV

Saat menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Vogue, Jang Ki Yong membahas soal karakternya di 'Search: WWW'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Jang Ki Yong melakukan pemotretan dengan majalah Vogue Korea edisi bulan Februari. Bersama dengan pemotretan tersebut, Jang Ki Yong juga melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik.

Di antara topik yang dibahasnya adalah soal akting. Aktor kelahiran 1992 ini menjelaskan bahwa dia sering terkejut saat menemukan aspek-aspek yang tidak dia sadari bisa dia gambarkan melalui akting. Ia juga ditanya apakah mampu menunjukkan penampilan yang berbeda merupakan faktor penting dalam memutuskan proyek berikutnya.


"Siapapun dapat memainkan seseorang yang tinggi dan tampan. Daripada itu, aku ingin menemukan diriku saat berakting di dunia yang belum ku alami," jelasnya.

Jang Ki Yong juga membahas soal drama terbarunya yang berjudul "Search: WWW". Seperti yang diketahui, dalam drama tersebut dia berperan sebagai Park Mo Gun yang memacari wanita karier yang jauh lebih tua darinya, Bae Ta Mi (Lim Soo Jung).

"Mo Gun adalah tipe yang terus terang dalam hal cinta. Itu adalah gaya yang asing bagiku. Aspek itu menyenangkan, dan chemistry-ku dengan Lim Soo Jung juga bagus," jelasnya.

"'Search: WWW' adalah proyek yang memungkinkanku untuk menjadi dewasa dengan cara lain sebagai aktor. Ada beberapa aspek yang menurutku kurang, tapi aku bersyukur telah bertemu dengan karakter seperti itu di usia 20 tahunan," pungkasnya.

Sementara itu, Jang Ki Yong baru-baru ini telah menyelesaikan syuting film barunya yang berjudul "Sweet and Sour". Saat ini dia juga tengah mendapat tawaran untuk bermain di drama baru yang berjudul "Born Again".

(wk/eval)

You can share this post!