Punya Member Multilingual, Ternyata Tiap Personel WayV Mikir Pakai Bahasa Ini
Selebriti

Dengan latar belakang mereka, para member WayV menguasai setidaknya dua bahasa dan mereka menggunakan bahasa Mandarin, Korea dan Inggris saat berbicara dengan satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini para member WayV menjalani pemotretan dengan Teen Vogue. Dalam pemotretan kali ini, Ten membicarakan film favoritnya, "Shrek" serta karakter mana yang mirip dengan member WayV.

Hendery dan YangYang masing-masing disebut mirip dengan karakter Keledai dan Puss in Boots sementara Lucas seperti karakter Prince Charming yang selalu mengagumi wajah gantengnya. Xiaojun disebut mirip karekter naga merah muda sedangkan Kun mirip tiga babi kecil. Namun untuk WinWin, Ten kesulitan memilih karakter yang cocok.

Dengan latar belakang mereka, para member WayV menguasai setidaknya dua bahasa dan mereka menggunakan bahasa Mandarin, Korea dan Inggris saat berbicara dengan satu sama lain. Di sini, Kun dan kawan-kawan ditanya bahasa apa yang mereka gunakan saat sedang berpikir.

"Kalau aku, bahasa Kanton," kata Hendery yang dibesarkan di Macau. Ten yang menguasai empat bahasa menjawab bahasa Thailand dan Inggris sedangkan WinWin menjawab bahasa Mandarin dan YangYang menjawab bahasa Mandarin dan Inggris.


Kun mengungkapkan kalau ia berpikir menggunakan bahasa Korea di Korea dan bahasa Mandarin di Tiongkok, tergantung di mana ia berada. Lucas yang bingung menjawab, "Aku benar-benar tidak tahu!"

"Kadang-kadang," lanjut Lucas dalam bahasa Inggris lalu berganti menggunakan bahasa Mandarin, "Aku berpikir dalam bahasa Mandarin, kadang-kadang dalam bahasa Korea. Aku cuma berpikir dalam bahasa Kanton kalau aku marah."

Mendengar ini, Winwin tertawa ngakak sementara YangYang yang berusaha menerjemahkan justru terkikik, begitu juga dengan Kun. Saat ditanya apa Lucas benar-benar bicara dalam bahasa Kanton saat marah, Ten mengangguk-angguk.

Xiaojun menjawab, "Aku banyak berpikir." Ten kemudian menjelaskan bahwa Xiaojun adalah mood maker, dan kadang kala Xiaojun frustasi dengan para member dan bertanya, "Apa yang terjadi? Apa yang aku lakukan? Kenapa mereka menunjukku?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait