V BTS Bucin Kaus Oblong Ini Sampai Bolak-Balik Dipakai, Harganya Bikin Emosi
Selebriti

Tak bisa dipungkiri jika kaus oblong terlihat mewah ketika dikenakan oleh pemilik nama Kim Taehyung itu. Ada satu kaus tertentu yang ia sukai hingga bolak-balik dipakai.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) adalah visual sepenuhnya dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pemilik nama Kim Taehyung itu dapat mencerna berbagai macam penampilan setiap saat, baik itu kostum panggung, gaya bandara dan lain-lain.

Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri jika gaya terbaiknya adalah pakaian kasual. Kaus oblong terlihat mewah ketika dikenakan oleh V. Ada satu kaus tertentu yang ia sukai hingga bolak-balik dipakai.


Ini tidak lain adalah kaus Celine putih dengan sablon tulisan "CELINE". Harganya cukup membuat syok yaitu USD 450 atau sekitar Rp 6,15 juta. Penyanyi kelahiran 1995 itu memakainya di mana-mana, mulai dari rehearsal hingga bandara.

V juga memakainya saat siaran online, termasuk siaran V Live hari ini, Rabu (22/1). Ia memakainya kapan saja dan di mana saja ia mau. Penampilan V ketika mengenakannya tidak diragukan lagi sangat menakjubkan. Meski hanya kaus oblong, ia terlihat sangat enak dipandang.

V BTS Bucin Kaus Oblong Ini Sampai Bolak-Balik Dipakai, Harganya Bikin Emosi

Source: Koreaboo

"Sepertinya ini sudah kesekian kalinya aku melihat Taehyung mengenakan kaus Celine itu, hahaha," komentar penggemar. "Aku penasaran apakah V suka mengenakan kaus tersebut karena nyaman atau karena hal lain," tambah penggemar lain. "Kausnya terlihat biasa saja tapi harganya luar biasa," sahut yang lain. "Jujur Taehyung terlihat bagus mengenakannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, V sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama BTS. Dilaporkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu menjalani kegiatan yang berhubungan dengan comeback mereka.

Seperti diketahui, BTS dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Single berjudul "Black Swan" sebagai pra rilis telah dirilis pada 17 Januari. Video musik untuk lagu utama dijadwalkan rilis pada 28 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts