Gaya Berbeda Tiap Member Red Velvet Menuju Jepang Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Gaya berbusana member-member Red Velvet di bandara internasional Gimpo hari ini, Rabu (22/1) menjadi sorotan. Tiap member mengusung gaya berbeda satu sama lain.

WowKeren - Red Velvet terlihat di bandara internasional Gimpo hari ini, Rabu (22/1). Girl grup besutan SM Entertainment itu menuju Jepang untuk tur konser mereka yang bertajuk "La Rogue".

Seperti biasanya, kedatangan Red Velvet minus Wendy di bandara disambut jepretan kamera wartawan dan penggemar. Kali ini tiap member mengusung gaya berbeda satu sama lain.


Irene terlihat cantik seperti biasa dengan gaya kasualnya. Yeri si maknae tampil feminin dan sukses menyedot perhatian.

Gaya Berbeda Tiap Member Red Velvet Menuju Jepang Dipuji Habis-Habisan

Source: Naver

Joy yang dikenal memiliki selera fashion unik kali ini terlihat berkelas dengan gaya rapi dan elegan. Sedangkan Seulgi kembali membuktikan pesonanya sebagai girl crush dengan gaya modis yang keren.

"Wow aku benar-benar suka melihat gaya berbusana mereka hari ini," komentar netizen. "Joy benar-benar memiliki dua imej berbeda. Dia bisa terlihat seksi dan imut dalam waktu bersamaan," tambah netizen lain. "Seulgi cantik sekali. Aku wanita dan aku sangat menyukai gayanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album terbaru berjudul "The Reve Festival: Finale". Ini merupakan bagian terakhir dari trilogi "The ReVe Festival" setelah "The ReVe Festival: Day 1" serta "The ReVe Festival: Day 2".

MV lagu title track yang berjudul "Psycho" juga dirilis di hari yang sama. Dalam MV tersebut, Red Velvet mengusung konsep velvet di mana mereka berdandan cantik ala wanita bangsawan. Penampilan Irene di MV "Psycho" mencuri perhatian karena terlihat bagaikan putri.

Beberapa waktu lalu SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan mengambil istirahat untuk memulihkan kesehatan mereka. Pihak agensi mengungkapkan bahwa seluruh member Red Velvet menunjukkan gejala flu yang mengharuskan mereka istirahat untuk pemulihan. Ini membuat Red Velvet harus membatalkan kegiatan mereka termasuk penampilan dalam "Korean Singers Festival 2020" pada 16 Januari.

You can share this post!

Related Posts