Beredar Foto-Foto Chanyeol EXO di Bali, Fans Heboh
Selebriti

Beredar foto-foto Chanyeol EXO di beberapa tempat di Bali hari ini, Rabu (22/1). Dikatakan bahwa idol kelahiran 1992 tersebut saat ini sedang berada di Pulau Dewata.

WowKeren - Penggemar EXO Tanah Air sukses dihebohkan oleh kabar terbaru tentang Chanyeol. Dikatakan bahwa idol kelahiran 1992 itu saat ini sedang berada di Bali.

Rabu (22/1), beredar foto-foto Chanyeol di beberapa tempat di Bali. Penggemar mengatakan bahwa bintang drama "Memories of the Alhambra" itu sedang makan malam. Sedangkan di foto lain, ia mengunjungi salah satu toko retail populer.

Mengetahui Chanyeol berada di Bali, para penggemar langsung heboh. Banyak yang bertanya-tanya apa kepentingannya di Pulau Dewata. Banyak yang menduga itu terkait pekerjaan.

Foto Chanyeol di Bali

Sumber: Twitter


Sejumlah penggemar mengimbau agar orang-orang bisa menghormati privasi Chanyeol dengan tidak mengganggunya selama berada di Bali. Namun tidak sedikit yang ingin menyusulnya ke Bali. Wah wah.

Chanyeol sendiri baru saja merampungkan tur konser bersama EXO dan mengisi acara di Vietnam dengan Sehun. Berita terbaru menyebutkan bahwa ia akan merilis lagu baru untuk OST drama hits SBS "Romantic Doctor: Teacher Kim 2" bersama Punch.

Sementara itu, fandom EXO kini sedang terbagi menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea meminta SM segera mengeluarkan Chen dari grup. Sejumlah penggemar bahkan nekat melakukan aksi demonstrasi di depan SM Coex Artium pada 19 Januari.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru