Awkarin Kembalikan Uang Korban PHP Endorse, Pemilik Produk Ramai Disindir Promo Gratis
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin kembali disorot usai sebuah produk kopi mengaku menjadi korban PHP ATeam Management karena tak kunjung di-endorse meski telah membayar belasan juta rupiah.

WowKeren - Nama Awkarin mendadak disebut oleh akun Instagram sebuah produk kopi. Menurut korban, Karin tak memenuhi kewajibannya untuk meng-endorse produk kopi tersebut. Padahal sejumlah biaya telah ditransfer kepada pihak ATeam Management.

Pihak produk kopi tersebut akhirnya mengungkap bahwa pihak Karin telah mengembalikan biaya endorse sebesar lebih dari Rp15 juta. Oleh sebab itu, korban yang mengaku di-PHP tersebut meminta maaf dan telah menghapus postingan sebelumnya.

"Mohon maaf sebelum nya jika ada kata2 kurang berkenan dari pihak kami sebagai brand, dan ada personal info yg terlihat. Terima kasih untuk kesediaan ATeam Management itikad baik nya mengembalikan uang hak kami sebesar 15.127.000 telah di terima sesuai nominal," tulis pihak produk kopi tersebut. "Sebagai itikad baik dari pihak kami, kami menuliskan maaf dan terima kasih untuk pihak team yg terlibatkan dan take down posting an menyangkut masalah sebelumnya di akun ini. Jika ada akun lain yg terlibat bisa dihapus juga ya, karena uang sudah diterima kembali. Terakhir semoga apapun yg dikerjakan beserta rezeki nya dilancarkan dan diberi kesehatan untuk menjalankan nya. Amin."


Permintaan Maaf Pihak Produk Kopi Korban PHP Awkarin

Instagram

Menanggapi hal tersebut, warganet menyindir pihak produk kopi yang kasusnya terlanjur viral mendapatkan keuntungan promosi secara gratis. Namun, ada pula warganet yang mempertanyakan sikap Karin. Menurut warganet, Karin seharusnya juga minta maaf.

"Jd enak ya kejarkopi jd terkenal ga perlu endors haha," komentar akun @n****permana.18. "Sekalian iklan gartis... Wkwkwkwk...buat jualan nya mak..." sahut akun @t***h_dominiq. "Sambil menyelam minum air lah, masalah clear jualan juga naik daun yes," tulis akun @t***gibintari.

"Seharusnya yg minta maaf tu artis kencur, Karena dia ngga professional dan konsekuen," balas akun @t***82. "Bayaranya ajanyg gueddeee tp ga profesional bgtt...Hrs diviralin dlu baru dehh gercep... gmn coba kl msalah ini ga di up.. apakah fotonya di post tahun depan ato mungkin uang 15jt melayaaang," komentar akun @f***dira12. "Ga ada permintaan maaf dr pihak sana? Secara sdh mengecewakan dan merugikan jg," sahut akun @s***ihd.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait