Umumkan Kiano Sudah Punya Pacar, Baim Wong 'Besanan' dengan Mantan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mendapatkan banyak kunjungan dari rekan-rekan artisnya yang ingin bertemu Kiano. Salah satu tamu Baim adalah mantan kekasihnya yang telah memiliki seorang putri.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi orangtua baru dengan kelahiran Kiano Tiger Wong ke dunia pada 27 Desember 2019 lalu. Sejak Kiano lahir, Baim dan Paula mendapat banyak kunjungan dari rekan-rekan artis. Salah satunya Yasmine Wildblood beserta suami dan anak.

Kunjungan Yasmine dibagikan Baim melalui Instagram pribadinya. Salah satu foto menampilkan Kiano bareng putri pertama Yasmine, Seraphina. Menurut Baim, Sera merupakan "kekasih" Kiano.


"Kecil-Kecil Kiano dah punya Pacar nihhh.." tulis Baim pada Rabu (22/1). Apabila Sera menjadi kekasih Kiano, otomatis Baim akan berbesanan dengan Yasmine yang pernah menjalin asmara dengannya pada 2011 silam.

Kiano Lirik Sera Bikin Gemas

Instagram

Kebersamaan Kiano dan Sera sukses bikin gemas warganet. Apalagi dalam salah satu foto, Kiano terlihat melirik ke arah si cantik Sera. Hubungan Baim dan Yasmine sebagai mantan kekasih yang tetap baik hingga saat ini juga menuai pujian.

"Gemezzz kiano," komentar Yasmine. "@yaswildblood silaturahmi yg baik," sahut akun @idahamid4511. "@yaswildblood slide terakhir mata kiano tertuju sm kakak cntik," tulis akun @irasetyaanggraeni.

"Cie dikunjungi mantan pacar," balas akun @pitri_agassi. "Kiano genit yak sm shera," komentar akun @nidbacky. "Anteng ditemani cewek imut tiger," sahut akun @farahluwisa39g.

"Hahaha..Kiano yang di apelin ya," komentar akun @umie_salon. "Lirikan mata Kiano MasyaAllah," sahut akun @harapiah95. "Slide k 3,kiano ngeliatin cwe cantik @baimwong," tulis akun @leahiza95.

Baim dan Yasmine diketahui pernah berpacaran pada Desember 2011 silam. Namun, hubungan mereka hanya berlangsung selama 2,5 bulan saja. Menurut Baim, hubungannya dengan Yasmine berakhir karena perbedaan visi.

You can share this post!

Related Posts