G-Dragon Dirumorkan Gelar Tur Konser Di Tiongkok, YG Tegas Bantah Dan Ingatkan Soal Penipuan
Musik

Fans dibuat kaget usai meruak rumor yang menyebutkan bahwa rapper itu akan segera menggelar tur konser di Tiongkok. Bahkan beberapa narasumber menyebutkan bahwa beberapa membuka reservasi dan pra-registrasi untuk pembelian tiketnya.

WowKeren - Usai resmi menyelesaikan wajib militernya pada akhir tahun 2019 lalu, G-Dragon saat ini disibukkan dengan beberapa kegiatan individu. Meski begitu, leader Big Bang ini masih belum menunjukkan tanda akan merilis lagu baru.

Fans dibuat kaget usai meruak rumor yang menyebutkan bahwa rapper itu akan segera menggelar tur konser di Tiongkok. Bahkan menurut beberapa narasumber menyebutkan bahwa beberapa bahkan telah membuka reservasi dan pra-registrasi untuk pembelian tiketnya.


Mendengar hal itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Big Bang turut angkat bicara. YG Entertainment dengan tegas membantah rumor tersebut dan bahkan telah memperingatkan para penggemar tentang kemungkinan penipuan. Berikut bunyi pernyataan resmi YG Entertainment:

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memanfaatkan momen ini untuk menarik perhatian terkait rumor terbaru tentang tur konser G-Dragon di Tiongkok.

Baru-baru ini, situs reservasi tiket Tiongkok dan pesan pribadi di WeChat telah memposting pemberitahuan palsu bahwa G-Dragon akan mengadakan tur di Tiongkok. Kami telah mengkonfirmasi bahwa beberapa bahkan sudah mulai membuka reservasi dan pra-registrasi.

Informasi tentang tur di Tiongkok yang sedang dipromosikan sama sekali tidak benar. Semua informasi konser dan tur resmi hanya tersedia di situs web resmi YG Entertainment. Kami meminta penggemar untuk waspada terhadap konser apa pun yang tidak terdaftar di situs web resmi YG.

Kami berharap bahwa tidak ada dari banyak penggemar yang mencintai G-Dragon yang akan menderita penipuan sebagai akibat dari pemberitahuan palsu ini. Terima kasih."

G-Dragon sendiri resmi keluar dari pelatihan militernya pada Oktober 2019. G-Dragon bersama dengan Big Bang saat ini juga diketahui sedang bersiap-siap untuk tampil di Coachella pada bulan April mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts