Super Junior Tampil Super Macho Dan Karismatik Dalam Teaser MV Comeback '2YA2YAO!'
Twitter/SJofficial
Musik

Pada hari ini, Kamis (23/1), pihak agensi merilis teaser MV untuk lagu utama mereka '2YA2YAO!'. Teaser MV tersebut menampilkan tiga member Super Junior yakni Yesung, Kim Heechul dan Choi Siwon.

WowKeren - Super Junior dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya dengan album repackage bertajuk "TIMELESS". Album ini dijadwalkan rilis pada 28 Januari mendatang. Menjelang perilisannya, agensi akhirnya merilis tracklist untuk album tersebut. Dalam "TIMELESS" terdapat lagu dari album "Time Slip" serta beberapa lagu baru.

Lagu-lagu baru di repackage termasuk "2YA2YAO!", "Ticky Tocky", "Shadow", dan "Rock Your Body". Yang menarik adalah lagu utamanya yakni "2YA2YAO!" ditulis langsung oleh rapper dan produser Korea, Zico.


Selain itu lagu lain yakni "Rock Your Body" merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yesung, Eunhyuk, Lee Donghae, dan Ryeowook. "Rock Your Body" juga ditulis dan disusun sendiri oleh Donghae. Tak heran banyak fans yang menantikan perilisan album ini.

Pada hari ini, Kamis (23/1), pihak agensi merilis teaser MV untuk lagu utama mereka "2YA2YAO!". Teaser MV tersebut menampilkan tiga member Super Junior yakni Yesung, Kim Heechul dan Choi Siwon. Ketiga member tersebut tampak karismatik saat mereka menampilkan lagu dengan melodi booming dan beat hip-hop.

Pada akhir teaser, Siwon meluncurkan patung pegasus yang ganas, mengisyaratkan grand Super Junior turun bersama dengan comeback-nya. Pada Selasa (21/1) lalu, pihak agensi juga telah merilis video medley yang menampilkan cuplikan dari 2 lagu yakni "Ticky Tocky" dan "Shadow".

Ini akan menjadi comeback pertama grup dalam waktu sekitar tiga bulan sejak rilis album studio kesembilan mereka "Time Slip" pada bulan Oktober. Ini juga akan menjadi comeback pertama mereka di tahun 2020 dan kemungkinan menjadikan mereka sebagai artis SM Entertainment pertama yang comeback di tahun 2020.

Super Junior juga baru saja menghibur penggemar di Indonesia lewat konser pada 11 Januari lalu di ICE BSD, Tangerang. Super Junior terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada Juni lalu lewat konser "Super Show 7S". Saat itu, Kyuhyun belum bergabung dengan rekan-rekannya karena baru saja merampungkan wajib militer.

You can share this post!

Related Posts