Jang Nara Terungkap Sudah Jalani Sesi Baca Naskah Drama Baru
Naver
TV

Jang Nara ternyata setuju membintangi drama 'Oh My Baby' yang menceritakan tentang wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin punya anak tanpa menikah.

WowKeren - Jang Nara akhir tahun 2019 lalu baru saja rampung membintangi "VIP". Akting aktris kelahiran tahun 1981 itu sebagai istri yang diselingkuhi suami pun tak perlu diragukan lagi bagusnya.

Menariknya belum lama ini, Jang Nara terungkap sudah disibukkan dengan persiapan membintangi drama baru. Bintang drama "The Last Empress" itu bahkan sudah menjalani sesi baca naskah perdana.

Hal itu terungkap lewat postingan Instagram aktor Jeon Jin Ki yang menampilkan foto bersama Jang Nara. Terlihat pula sosok aktor muda Jung Gun Joo yang sedang naik daun usai membintangi "Extraordinary You".

Aktor Jeon Jin Ki juga memperlihatkan naskah "Oh My Baby". Drama yang akan ditayangkan oleh tvN itu bakal menandai pertama kalinya bagi Jang Nara membintangi proyek channel TV kabel di luar TV publik.


"Oh My Baby" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin punya anak tanpa menikah. Dia punya tiga cowok dalam radarnya dan kesulitan memilih satu di antara mereka.

Jang Nara bakal memerankan karakter Jang Ha Ri, editor senior "The Baby", majalah seputar pengasuhan anak. Dia sudah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial.

Sementara itu, "Oh My Baby" digarap naskahnya oleh penulis Noh Sun Jae yang sukses membesut "Mirror of the Witch". Sedangkan untuk sutradaranya adalah PD Nam Ki Hoon yang populer menggarap "Leverage". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Mei atau Juni mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel