El Rumi Bikin Takjub Saat Bagikan Potret Lawas Untuk 10 Years Challenge
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi berhasil membuat jagat maya di Instagram merasa takjub kepadanya. Hal tersebut terjadi saat El membagikan beberapa potret lawasnya selama satu dekade.

WowKeren - Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang biasa dikenal dengan El Rumi belum lama ini berhasil menyita perhatian publik melalui postingan fotonya di Instagram. Pasalnya, putra kedua Ahmad Dhani ini mengunggah foto lawas dirinya pada tahun 2000 silam.

Dalam fotonya tersebut, pria yang kerap di sapa El ini terlihat begitu energik saat sedang bermain drum. Menariknya lagi, El juga membagikan potret lama dirinya di tahun 2010.

Dalam potretnya tersebut El terlihat mulai tumbuh kumis dan sedang memegang stick drum. Melihat dari keterangannya, rupanya pria berusia 30 tahun ini sedang ingin melakukan 10 Years Challenge.

Akhir dekade 2000s #2009 vs Akhir dekade 2010s #2019,” tulis El sebagai keterangan pada foto postingannya kemarin, Rabu (22/1). Tak ayal, jagat maya di Instagram langsung menyorot postingan terbaru El itu.


Alhasil postingan El ini pun langsung ramai dengan berbagai respon dari netizen. Dan rupanya kolom komentar menjadi banjir dengan banyaknya pujian yang diberikan netter pada El.

El Rumi Bikin Takjub Saat Bagikan Potret Lawas Untuk 10 Years Challenge

Instagram

Banyak dari mereka yang merasa takjub dengan transformasi El di tahun 2000 hingga 2010. Yang mana dalam satu dekade tersebut El dinilai tampak semakin lucu dan menggemaskan.

Bahkan sang ibunda, Maia Estianty juga turut mengomentari postingan putranya tersebut. “Lucu,” tulis Maia dengan menambahkan emoji bergambar jempol dan lambang hati di kolom komentar. “@elelrumi berondong akooh ganteng amat ya lord,” sahut Sinyorita Esperanza dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Dan masih banyak lagi komentar pujian dari netter untuk El. “Jadi lakikk bgt ganteng gumuuusshh,” ujar seorang netter. "Tambah guanteng ya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru