Akting Lee Yeon Hee di Episode Perdana 'The Game: Towards Zero' Panen Cibiran
Twitter/mbcdrama_now
TV

Dalam drama, Lee Yeon Hee memerankan karakter Seo Joon Young, detektif yang tampak karismatik di luar namun punya luka mendalam dari kematian sang ayah di masa lalu.

WowKeren - "The Game: Towards Zero" akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (22/1). Drama yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM cs itu menggantikan slot tayang yang ditinggalkan "Love With Flaws".

Episode perdana "The Game: Towards Zero" sendiri mencatat rating yang cukup rendah yakni 2,7 persen dan 3,8 persen. Drama MBC itu belum sanggup menyaingi rating pesaingnya, "Woman Of 99 Billion" KBS.


Penayangan pertama "The Game: Towards Zero" juga menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Namun, netizen justru mencibir habis-habisan akting Lee Yeon Hee sebagai pemeran utama drama fantasi ini.

Lee Yeon Hee memerankan karakter Seo Joon Young, detektif yang tampak karismatik di luar namun punya luka mendalam dari kematian sang ayah di masa lalu. Netizen merasa nada suara dan akting Lee Yeon Hee tidak sesuai.

"Akting Lee Yeon Hee benar-benar ... Kurasa dia seharusnya berhenti."

"Aku merasa jengkel setiap mendengar dialog Lee Yeon Hee. Bukankah ini keterlaluan? Tolong punyalah hati nurani."

"Dialog Lee Yeon Hee, 'Jangan bergerak, ini polisi!' Itu sangat mengerikan."

"Nada suara Lee Yeon Hee sebagai detektif sangat canggung. Lee Yeon Hee bahkan tidak bisa akting lebih bagus dari idol."

"Di momen saat Lee Yeon Hee berteriak, 'Ini polisi!' Aku menyadarinya. Berapa tahun dia sudah berakting, yang masih membuatnya tidak tahu kalau dia tidak bisa berakting? Ada banyak kontroversi soal akting buruknya setiap waktu, aku tidak paham mengapa dia terus mendapat peran utama."

You can share this post!

Related Posts