Ada Korban PHP Endorse Lagi, Awkarin Didesak Pecat Admin dan Rombak Manajemen
Instagram/awkarin
Selebriti

Usai produk kopi, seorang netizen muncul dan mengaku menjadi korban PHP endorse Awkarin. Netizen yang akunnya disamarkan itu mengalami kerugian gara-gara tim Karin.

WowKeren - Sebuah akun dari produk kopi belum lama ini meluapkan unek-uneknya kepada tim Awkarin yang tak kunjung menepati janji untuk endorse. Padahal pihak produk kopi tersebut sudah mentrasnfer biaya endorse sejumlah Rp15 juta.

Usai keluhan tersebut viral, pihak Karin akhirnya mengembalikan uang tersebut. Korban yang mengaku di-PHP tersebut lantas meminta maaf dan telah menghapus postingan sebelumnya.

Belum genap sehari, seorang netizen mengaku mengalami hal serupa. Netizen yang akunnya disamarkan itu mengaku menjadi korban PHP dari endorse Karin.

Photo-INFO

Instagram

Netizen tersebut sudah mentransfer uang sebesar Rp3 juta. Pihak Karin pun sudah menjanjikan akan posting endorse sesuai tanggal yang sudah disepakati.


Sayangnya sampai tenggang waktu yang disepakati, Karin tidak memenuhi kewajibannya untuk mempromosikan produk. Netizen tersebut lantas meminta uangnya untuk di-refund atau dikembalikan.

Photo-INFO

Instagram

Admin Karin mengiyakan tentang pengembalian uang tersebut. Namun setelah ditagih berkali-kali dan ditunggu berhari-hari, uangnya tak kunjung dikembalikan dan tiba-tiba endorse-nya di-post.

Menurut warganet yang lain, permasalahan tersebut timbul karena admin yang tidak becus. Warganet pun mendesak Karin untuk merombak manajemennya agar kejadian yang merugikan pedagang semacam itu tidak terjadi lagi.

"Management dan Karin menurutku sama sama salah. Manajemennya kayaknya ga responsif dan tanggungjawab sama tugas mereka. Kalau udah dikomunikasikan sama olshopnya kalau deal mereka batal, harusnya lgsg disampaikan ke karin biar ga diposting. Lalu Karin juga di sini salah sih soalnya dia ga mngkin gatau kalo manajemennya punya bnyk complain sprti ini. Trus yg soal PP itu kan dia pasti nyampein kalo POnya sampai tgl trtntu masa iya dia ga ngeh kalo tglnya udah lewat," kata netter.

"Padahal chat dibaca tp gak dibales, malah sibuk broadcast buka endorse mulu," sindir yang lain. "Management nyah yg payah apa artisnyahhh????harus dipertanyakan," tambah lainnya. "Ih sumpah gemes sendiri pen ketok palanya ini si admin erk!!! Gw yang emosi bacanya," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru