Natasha Wilona Buka Suara Soal Penyebab Putus dari Verrell Bramasta, Apa?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta diketahui sudah kandas. Namun baik Verrell maupun Wilona tak banyak berkomentar mengenai penyebab mereka bisa putus.

WowKeren - Belum lama ini, Natasha Wilona membuat vlog bersama dengan Boy William. Dalam kesempatan tersebut, Boy mengajak Wilona untuk bernyanyi bersama hingga ngobrol tentang kesibukannya.

"Lagi (syuting) striping, terus film aku juga kan mau tayang," ungkap Wilona dalam vlog Boy yang tayang di YouTube pada Rabu (22/1). "Jadi aku persiapan buat promo film dan bisnis terbaru aku. Baru mau launching bisnis make-up."


Berikutnya, Boy sempat menghubungi mantan kekasih, Stefan William, hingga saling menyapa singkat. Lebih lanjut, Boy pun mengungkapkan rasa penasarannya akan penyebab Wilona dan Verrell bisa putus. Rupanya Wilona merasa ada hal yang membuatnya tak bisa bersatu dengan Verrell, sehingga memutuskan untuk bersahabat.

"Gue kan teman lo ya, gue juga teman Verrell, kenapa sih kalian? Aku suka kalian berdua. Aku sakit hati (kalian putus)," ujar Boy. "Mungkin ada satu dua hal yang akhirnya buat kita harus bersilaturahmi sebagai sahabat," jawab Wilona.

Meski telah putus, Wilona tetap menjaga komunikasi baik dengan Verrell. "Masih kok kalau silahturahminya. Aku masih ngucapin dia kalau ulang tahun, kalau mamanya dia ulang tahun juga aku ucapin," sambung Wilona.

Tak hanya itu, Boy juga sempat meminta Wilona memilih satu dari dua mantan kekasihnya, yakni Stefan dan Verrell Bramasta. Namun aktris berusia 21 tahun tersebut enggan menjawab secara gamblang siapa mantan terindahnya.

"Siapa mantan terindah yang lo punya? Stefan William atau Verrell Bramasta?" tanya Boy. "Duh siapa ya? Kenapa mantan gue cuma dua ya?" pungkas Wilona. "Jadi siapa?" desak Boy. "Aduh siapa-siapa mulu deh, apa kek yang lain," canda Wilona yang enggan menjawab.

You can share this post!

Related Posts