Ashanty Mewek Tak Bisa Urus Anak-Anak 24 Jam, Berkaca-Kaca Ucap Terima Kasih Pada Sosok Wanita Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kesibukan pekerjaan membuat Ashanty bersedih karena tak bisa mengurus keempat anak-anaknya. Beruntung, Ashanty mempunyai sosok yang sangat dipercaya untuk membantunya di rumah.

WowKeren - Kesibukan pekerjaan membuat waktu Ashanty menjadi berkurang untuk mengurus keempat anak-anaknya. Hal itu ternyata sampai membuat Ashanty menangis seperti yang terlihat dalam vlog keluarga Hermansyah yang dibagikan pada 18 Januari 2020 lalu.

"Dari hatiku yang paling dalem sedih, ya Allah aku enggak bisa urus anak 24 jam," kata Ashanty dalam video. "Kadang aku nangis loh. Sering banget aku nangis."


Padahal Ashanty mengungkap bisa mengurus anak-anaknya sendiri adalah impiannya sejak kecil. "Impian aku dari kecil pengin banget kaya ibuku gitu ngurus anaknya sendiri," papar Ashanty.

Alhasil, istri dari Anang Hermansyah ini pun mencari pengasuh untuk dua anaknya yang masih kecil yakni Arsy dan Arsya. Perempuan berusia 35 ini juga menegaskan tidak mau sedih yang berlarut-larut karena waktunya dibuat benar-benar bekerja untuk anak-anaknya.

"Aku kerja buat anak-anak. Aku enggak mau mereka susah lah," sambung Ashanty. "Aku mau mereka sekolah setinggi-tingginya."

Ashanty pun tak bisa menahan haru saat mengucapkan terima kasih pada pengasuh anak-anaknya yang bernama Suwarsih atau akrab disapa Suteng. Untuk diketahui, Suteng sudah menjadi pengasuh anak-anak Anang dan Ashanty selama hampir 6 tahun. "Pokoknya saya sampai kapan pun sayang sama Bunda," ujar Suteng dengan mata berkaca-kaca.

Kehadiran Suteng tentu saja membuat Ashanty sangat bersyukur. Bahkan Ashanty telah menganggap Suteng seperti ibunya sendiri.

"Kalau aku cuma mau bilang Suteng terima kasih sudah dateng ke hidup aku, aku tuh enggak pernah ada rasa kayak, mau dia enggak ada, malah kalau dia enggak ada tuh suka takut begitu," ujar Ashanty tak kuasa menahan air mata. "Aku selalu bilang ke Suteng, nggak boleh pulang."

You can share this post!

Related Posts