Pyo Ye Jin Ungkap Terima Ancaman Mengerikan Gara-Gara Peran Pelakor di 'VIP'
Naver
TV

Berkat akting apiknya sebagai pelakor di 'VIP', Pyo Ye Jin bahkan sampai berhasil meraih penghargaan Best Female Character Award dalam SBS Drama Awards 2019.

WowKeren - Pyo Ye Jin beberapa waktu lalu merampungkan drama "VIP", di mana ia berperan sebagai On Yoo Ri, seorang pelakor (perebut laki orang). Karena perannya tersebut, aktris kelahiran tahun 1992 itu pun menjadi semakin populer.

Pyo Ye Jin bahkan sampai berhasil meraih penghargaan Best Female Character Award dalam SBS Drama Awards 2019. Bintang drama "What's Wrong With Secretary Kim" itu sendiri belum lama ini melakukan sesi wawancara dengan program "Night of Real Entertainment".

"Kamu mendapat banyak cinta tapi juga mendengar sederet komplain," ujar repoter. Pyo Ye Jin lantas membeberkan jika dirinya mendengar ancaman mengerikan karena perannya di "VIP".

"Aku menerima banyak reaksi di sekelilingku. Ibuku syok dan bertanya padaku, 'Mengapa kamu lakukan itu?'. Kudengar orang-orang tidak ingin melihatku di jalan. Mereka juga bilang akan menggorengku. Itu mengerikan," ungkap Pyo Ye Jin.

Pyo Ye Jin Ungkap Terima Ancaman Mengerikan Gara-Gara Peran Pelakor di \'VIP\'

Source: SBS


Pye Ye Jin lantas mengirimkan pesan untuk penonton dengan berkata, "Maaf sudah membuat kalian marah selama dua bulan. Kuharap keluarga kalian selalu mendapat kedamaian."

Pye Ye Jin selanjutnya membahas soal karir aktingnya, "Ini berat, tapi faktanya aku bersenang-senang dengan meyakinkan diri kalau ini adalah jalan yang benar untukku." Pyo Ye Jin lantas diberi kejutan berupa video pesan manis dari Jang Nara dan Lee Sang Yoon yang menjadi lawan mainnya di "VIP".

Bintang drama "Fight for My Way" ini pun tak kuasa menahan tangisnya. "Ini berat untuk Na Jung Sun (karakter Jang Nara di 'VIP') tapi berkat Pyo Ye Jin, rasanya sangat menyenangkan untuk Jang Nara," ucap Jang Nara.

"Hai, Ye Jin. Kita akting bersama di drama 'VIP' dan kami mendapat pengalaman menerima banyak reaksi negatif tapi itu semua karena aktingmu yang sangat bagus. Kuharap kamu melepaskannya dan melakukan dengan baik apa yang kamu lakukan sekarang," ujar Lee Sang Yoon.

Pyo Ye Jin pun tampak bersyukur mendengar dukungan dua senior lawan mainnya dan berkata, "Ini memberiku banyak kekuatan. Aku bersyukur. Aku bisa melakukan apapun dan akan mencoba yang terbaik untuk banyak kesempatan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru