Anak Bandel Nekat Kuras Habis Uang ATM, Pinkan Mambo Ngamuk Habis-Habisan
Selebriti

Pinkan Mambo membeberkan kebandelan sang anak yang pernah membuat dirinya begitu murka. Pasalnya, buah hatinya tersebut telah nekat mencuri dan habiskan seluruh uang ATM-nya.

WowKeren - Pinkan Mambo baru-baru ini menceritakan segala aktivitasnya dari mulai pekerjaan hingga perannya sebagai seorang ibu. Meski sudah mulai jarang tampil di layar kaca, namun Pinkan masih sering manggung dengan mengisi berbagai acara off air.

Mantan duet Maia Estianty ini mengaku jika saat ini ia lebih fokus dalam membesarkan kelima anaknya. Selain itu, ia juga mulai bisa membagi waktunya antara bekerja sebagai penyanyi dan sebagai ibu rumah tangga. Apalagi, selama ini Pinkan tidak pernah menggunakan jasa pengasuh untuk kelima anaknya.


Pinkan mengenang jika pada awal memiliki anak, ia sempat kesulitan dan dibikin stres lantaran maish belum terbiasa. Ingin terus mandiri, ia terus berjuang dan menemukan berbagai cara agar dapat terbiasa mengurus anak-anaknya tanpa bantuan babysitter.

"Enak lagi punya anak banyak. Pertama-tama susah banget haduh pengin nangis karena apa-apa sendiri nggak ada suster dan mbak," kata Pinkan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan pada Rabu (22/1). "Tapi hmm aku fight. Bisa aja sewa suster, cuman kan nggak instan. Nanti di saat keuangan lagi nggak ada gimana? Jadi aku nggak mau maksain."

Pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini lantas menceritakan segala tingkah anak-anaknya, salah satunya adalah kebandelan sang anak yang paling membuatnya pusing. Ia mengaku salah satu anaknya pernah nekat mencuri dan menggunakan ATM miliknya.

Tak tanggung-tanggung, sang anak juga menghabiskan seluruh saldo ATM milik Pinkan untuk membeli sepatu. Sontak hal tersebut membuat Pinkan ngamuk dan memarahi anaknya habis-habisan sampai tetangganya mendengar.

"Ada ATM aku diambil (anak) dan uangnya dihabisin untuk beli sepatu. Padahal itu uang untuk beli tiket manggung," cerita Pinkan. "Woohhh itu aku bisa marahin habis-habisan. Ya aku marahin karena anak nggak benar. Ya dulu bandel banget lah, bikin sedih aku. Aku marahin teriak-teriak sampai tetangga dengar."

Meski bandel, namun anak-anak Pinkan semakin lama bisa mengerti kondisi orangtuanya. Sebagai ibu, Pinkan mengaku jika dirinya tidak mau terlalu memanjakan kelima anaknya agar mereka juga dapat mengetahui bagaimana rasanya hidup susah. Ia juga selalu mengajarkan agar sang anak dapat selalu peduli dengan sesama dan rendah hati.

"Ya lama ya, (nakal) sekitar lima tahunan. Tapi sekarang mereka baik sama aku. Walau suka ngeselin tapi kadarnya menurun," kata wanita usia 39 tahun ini. "Jadi ya kami hidup di kesederhanaan, membuat kita sering pelukan dan menyayangi karena anak tahu ortunya susah."

"Jadi ya kita bergandeng tangan susah senang bersama. Saya minta ke anak-anak untuk tidak sombong. Jadi hidup biasa aja," sambungnya. "Saya ajarkan kepedulian sama orang-orang lain dan sayang sama temannya. Ya saya ajarkan kebaikan dari hal kecil."

You can share this post!

Related Posts