Anya Geraldine Jutek Seksi di Kolam Renang, Pendapatan Setengah Miliar Per Bulan Bikin Minder
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine sempat pamer gaya seksi di kolam renang yang cukup mencuri perhatian. Namun tak cuma cantik, Anya juga dikenal salah satu artis endorse dan selebgram yang meraup untung besar.

WowKeren - Anya Geraldine dikenal sebagai selebgram yang selalu bersikap apa adanya. Ia tak pernah jaim dan selalu memperlihatkan kecantikan yang memukau.

Baru-baru ini, Anya mengunggah fotonya saat berada di kolam renang. Dalam foto tersebut, Anya pose menyamping dan memperlihatkan wajah jutek.

"Muka juteknya mana muka juteknya," kata Anya yang pamer lekuk tubuh menawan. Namun bukannya jelek, kecantikan Anya dan gayanya yang seksi makin terpancar.

Fans lantas mengungkap reaksi mereka. Banyak yang mengaku makin deg-degan melihat gaya jutek Anya.

"Jutek aja bikin deg-degan," kata netter. "Gerah. Jadi pengen ikut renang," seru netter. "Jutek tapi ngangenin," seru yang lainnya.


Sementara itu, situs Mojok sempat mengulas tentang sisi lain Anya. Rupanya, sosok Anya yang populer di sosmed itu memiliki pendapatan setengah miliar per bulan.

Ia mematok tarif postingan di Instagram mulai Rp1,5 juta. Sedangkan untuk video dengan durasi tayang 2 minggu, Anya mematok Rp4,5 juta.

InstaStory juga menjadi ladang uang buat Anya. Ia kabarnya mematok harga Rp750 juta hingga Rp1 juta di InstaStory.

Tak cuma itu, Anya yang memiliki subscriber ratusan ribut itu terbilang sukses di YouTube. Ia bisa mengumpulkan Rp37 juta per bulannya.

Di jagad Twitter, Anya juga kerap jadi trending. Ia selalu menghadirkan kicauan seru yang berkaitan dengan anak muda, percintaan hingga hal-hal populer lainnya. Walau banyak kicauannya sedikit vulgar, Anya kadang juga berbagi pesan positif buat netter.

"Story of my life: kadang pengen curhat tentang masalah kehidupan di sosmed karena gatau mau cerita sama siapa, tapi masalah gue aib semua," kicau Anya. "Life's too short to spend it at war with yourself."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru