Cerita Putri Titian Deg-Degan Saat Sang Anak Asik Mainan Botol Bir
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian menceritakan bagaimana momen liburannya di pantai bersama sang buah hati. Rupanya ia sempat merasa deg-degan ketika melihat putranya bermain botol bir.

WowKeren - Beberapa hari yang lalu Putri Titian terlihat sedang menikmati momen liburan bersama keluarga di pantai. Hal ini diketahui langsung dari beberapa unggahan foto dan video yang dibagikan oleh Putri di laman Instagramnya belum lama ini.

Dalam sebuah unggahan, Putri terlihat mengenakan bikini saat bersama kedua anaknya. Perempuan berusia 28 tahun tersebut tampak menggendong anak bungsunya sementara tangan kiri menggandeng putra sulungnya.

Namun Putri tampak tak takut akan mendapatkan hujatan dari netizen ketika memamerkan foto seksinya saat mengenakan bikini tersebut. “While you’re busy komen komen body gue,sorry i’m too busy living my life,” tulis Putri sebagai caption unggahannya.


Istri Junior Liem ini kemudian menghabiskan waktu untuk menemani kedua anaknya bermain. Bahkan mereka juga sempat mengabadikan momen saat bermain keong di atas pasir pantai. Namun dari sekian banyak unggahan yang di bagikan oleh Putri, ada satu video yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Di mana video tersebut merekam aksi putranya yang sedang bermain botol bir. Merasa khawatir, Putri pun mencoba memberikan mainan yang lain kepada anaknya tersebut. Namun sang anak menolak dan lebih memilih botol bir yang sedari tadi ia pegang.

Cerita Putri Titian Deg-Degan Saat Sang Anak Asik Mainan Botol Bir

Instagram

“Hey, ini mainannya, sukanya mainan botol bir ya?” ujar Putri. Meski membiarkan si bungsu bermain botol bir, rupanya Putri Titian sempat deg-degan. Hal ini diungkapkan oleh Putri lewat keterangan yang mengiringi postingannya.

"Anddd liatin iago biar ga minum beer beneran.. ciao!" tambah Putri lagi. Dan rupanya, aksi anak Putri tersebut berhasil membuat netter merasa gemas saat melihatnya bermain botol bir.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait