Yoona dan Cha Eunwoo Dipilih Jadi Visual Terbaik, Seolhyun dan Kai Ungggul Lewat Bodi Seksi
Selebriti

Ada enam pertanyaan yang ditanyakan dalam survei yang digelar Ilgan Sports termasuk visual idol cowok dan cewek, idol dengan bodi paling hot serta idol yang diharapkan akan lebih populer di 2020.

WowKeren - Baru-baru ini Ilgan Sports menggelar survei tahunan yang respondennya adalah para idol. Sebanyak 116 idol berpartisipasi dalam survei ini di mana mereka menjawab secara anonim siapa idol terbaik dalam setiap bidang.

Ada enam pertanyaan yang ditanyakan dalam survei yaitu visual idol cowok dan cewek, idol dengan bodi paling hot, idol yang ingin diajak menggarap proyek bareng, idol yang ingin ditraktir makanan tahun baru, idol yang ingin lebih dikenal serta idol yang diharapkan akan lebih populer di 2020.

Hasilnya, Cha Eunwoo ASTRO terpilih sebagai idol cowok dengan visual terbaik sementara untuk idol cewek, Yoona Girls' Generation mengungguli yang lain. Sedangkan untuk idol dengan bodi paling hot, Seolhyun AOA dan Kai EXO mengumpulkan suara terbanyak.


Yoona dan Cha Eunwoo Dipilih Jadi Visual Terbaik, Seolhyun dan Kai Ungggul Lewat Bodi Seksi

Ilgan Sports

Hasil survei di mana para idol menjadi respondennya ini tentu saja tak luput dari perhatian para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan komentar untuk empat idol di atas yang visual dan bentuk tubuhnya dikagumi rekan-rekannya.

"Seluruh dunia harus tahu tentang bodi hot Kai. Aku serius," komentar netizen. "Sudah bisa ditebak dari Hotbody dan Godbody Kai EXO," kata netizen lainnya. "Sudah bisa ditebak dari Yoongphrodite, juga dengan Eunwoo... Yoona kami yang cantik memang punya penampilan terbaik," ujar yang lain.

"Bodi Kai itu sempurna," kata netizen. "Wow, Kai dapat 35 suara, hahaha. Aku tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat bentuk tubuhnya," komentar yang lain. "Sudah bisa ditebak dari Yoongphrodite... Saat aku melihatnya di Gayo, aku pikir dia itu peri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru