Sudah Berencana Menikah, Calvin Jeremy Ternyata 'Tinggalkan' Pacar demi Pendidikan
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Calvin Jeremy dan sang kekasih, Novia Santoso, telah menjalin hubungan selama 6 tahun. Sempat mengaku sudah merencanakan pernikahan, Calvin justru 'pergi' ke Filipina.

WowKeren - Penyanyi tampan Calvin Jeremy diketahui telah memiliki seorang kekasih bernama Novia Santoso. Perempuan yang berasal dari kalangan non selebriti tersebut telah menjadi kekasih Calvin sejak 7 Januari 2014.

Hubungan Calvin dan Novi yang telah terjalin selama 6 tahun juga disebut-sebut akan segera berakhir di pelaminan. Sebagai putra satu-satunya di keluarga, Calvin telah berusaha meyakinkan orangtua bahwa mereka telah siap menikah.

Namun baru-baru ini, diketahui bahwa Calvin sedang melanjutkan pendidikan S2 di Filipina. Meski kariernya sebagai penyanyi cukup sukses, pendidikan masih menjadi hal utama di keluarga Calvin.

"Buat saya pendidikan nomer satu dan itu adalah tanggung jawab awal saya," ujar Calvin dilansir detikHOT. Calvin rupanya memiliki alasan tersendiri memilih Filipina sebagai negara tempat melanjutkan pendidikan S2.


Calvin Jeremy dan Kekasih Rayakan 6 Tahun Masa Pacaran

Instagram

"Iya karena ayah saya lulusan di sana (Filipina)," ungkap Kevin. "Keluarga juga banyak yang lulusan di sana."

Mengenai hubungan dengan Novi, Calvin mengaku merasa beruntung karena memiliki kekasih yang memahami impiannya. Bahkan sebelum menjalani hubungan jarak jauh alias LDR, Calvin juga tak bisa berkomunikasi intens dengan Novi karena kesibukan di lokasi syuting.

"Saya bersyukur lagi, diberkahi dengan pasangan yang mengerti," pungkas Calvin. "Jauh bahkan di lokasi syuting pun saya jarang kontak dia."

Tak hanya berkarier sebagai penyanyi, Calvin juga telah merambah dunia akting. Usai sukses dengan "Terlalu Tampan", Calvin segera menyapa penggemar dalam perannya di film "KKN di Desa Penari" pada 19 Maret 2020 mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait