MV 'You' Kolaborasi Dynamic Duo dan Chen Dirilis, Kalem dan Bikin Perasaan Jadi Melankolis
Musik

Dynamic Duo dan Chen kembali berkolaborasi lewat lagu berjudul 'You' yang dirilis hari ini, Kamis (23/1) pukul 6 sore waktu setempat. Baik lagu maupun MV lagu tersebut dirilis secara bersamaan.

WowKeren - Dynamic Duo sukses menelurkan kolaborasi bersama Chen EXO lewat lagu "Nosedive" yang dirilis pada Januari 2017. Lagu tersebut berhasil memuncaki chart musik digital dan meraih trofi kemenangan di acara musik.

Kali ini, Dynamic Duo dan Chen kembali berkolaborasi lewat lagu berjudul "You" yang dirilis hari ini, Kamis (23/1) pukul 6 sore waktu setempat. Baik lagu maupun MV lagu tersebut dirilis secara bersamaan.

Alih-alih Dynamic Duo dan Chen sendiri, MV "You" diperankan oleh model. Lagu kolaborasi pertama mereka setelah 3 tahun itu menceritakan perubahan emosi yang dialami manusia dari penyangkalan sampai menyalahkan diri sendiri.


Lirik "You" terasa realistis dengan membahas bagaimana seseorang tak bisa melakukan banyak hal sendirian dan bagaimana ia merindukan orang yang dulu ada dalam hidupnya. Lagu ini juga memiliki melodi menciptakan perasan melankolis.

Saat kolaborasi Dynamic Duo dan Chen ini diumumkan beberapa hari lalu, netizen sempat melontarkan komentar pro-kontra. Sebagian dari mereka memberikan dukungan sementara yang lain mengkritik Chen.

Awal pekan lalu, Chen mengumumkan kalau dirinya akan menikahi sang kekasih yang kini tengah hamil. Keputusan pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut menuai pro-kontra dari para fans. Hal ini rupanya juga berefek pada kolaborasinya dengan Dynamic Duo.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts