Berkat Ngidam, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Berhasil Bawa Andhika Pratama ke Pasar
Instagram/ussypratama
Selebriti

Selama 8 tahun berumah tangga, Andhika Pratama ternyata tak pernah mau menemani Ussy Sulistiawaty ke pasar. Namun hal tersebut berubah setelah Ussy hamil.

WowKeren - Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty baru saja mengumumkan kabar bahagia. Ussy menyampaikan bahwa ia sedang hamil calon buah hatinya yang kelima.

Sontak ucapan selamat dan doa berdatangan untuk Ussy dan Andhika. Apalagi banyak orang berharap pasangan yang menikah di tahun 2012 tersebut dikaruniai anak laki-laki. Kali ini, Ussy menunjukkan momen keseruannya dengan Andhika melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (23/1).

Dalam foto tersebut, Andhika terlihat menemani Ussy untuk berbelanja ke pasar. Akan tetapi, Ussy mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama Andhika mau menemaninya ke pasar, setelah 8 tahun berumah tangga. Aktris berusia 39 tahun ini pun berhasil membujuk Andhika berkat kehamilannya.

"Bangun tidur tiba2 pengen banget makan bubur ayam yg dimasak sendiri, dannn mumpung lg hamil muda alasan deh ke suami minta di temenin ke pasar, setelah negosiasi alot akhirnya setelah 8 tahun menikah si londo malang ini mauuuuuuu looohhhhh..." tulis Ussy di bagian keterangan foto. "Apalg pas istrinya bilang bawaan hamillll nihhhhhhh mau nya ke pasar sama kamuuuu. #modusistrihamil sooo yg pengen liat resep bikin bubur ayam ala aq tungguin di youtube kita yaa."


Usai melihat postingan Ussy tersebut, para netter pun turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan agar Ussy dan sang calon buah hati selalu sehat hingga persalinan nanti.

"Semoga sehat sellu mb usy ilove you," ujar akun @adel****le57. "Sehat sehat kak ussy dan dedek bayi di perut sampai lahiran.. Aamiin," tambah akun @olivi*****panny. "Semoga lancar sampai persalinan @ussypratama," seru akun @widy****anto.

"Masyaallah... Kak @ussypratama sehat2 trus ya bumil Happy trus," komentar akun @say*****oop. "Masya Allah... aura ibu anak 5 sudah terpancar nyata. Sehat sehat ya mbak. Lancar kehamilannya. Bahagia selamanya @ussypratama," sahut akun @emb***lee.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru