Foto Baru Song Minguk Triplets Tuai Perhatian Gara-Gara Ada yang Berubah
Instagram/songilkook
Selebriti

Foto yang memperlihatkan wajah salah satu putra kembar tiga aktor Song Il Gook secara close up itu beredar di internet pada 22 Januari dan menuai perhatian netizen.

WowKeren - Foto baru Song Minguk beredar di internet pada 22 Januari. Foto memperlihatkan wajah salah satu putra kembar tiga aktor Song Il Gook itu secara close up.

Foto Minguk tersebar di berbagai komunitas online ketika netizen menemukan ada yang berubah dengannya. Lama tak terlihat di televisi, kini ia memiliki lipatan mata.

Seperti diketahui, Minguk dikenal karena kelopak matanya yang mono atau tidak punya lipatan mata, seperti saudara kembarnya Song Daehan dan Song Manse. Namun ternyata ia sekarang memiliki kelopak mata ganda.

Foto Baru Song Minguk Triplets Tuai Perhatian Gara-Gara Ada yang Berubah

Source: KStarLive


Tidak yakin apakah kelopak mata ganda terbentuk karena Minguk telah bertambah tua atau hanya karena ia hanya lelah pada hari itu. Kadang-kadang kelopak mata ganda dapat terbentuk ketika kita mengantuk atau lelah. Namun netizen melihatnya begitu menggemaskan.

Sebelumnya Minguk juga menjadi perhatian karena terlihat mirip dengan aktor Choi Woo Shik seiring bertambah dewasa. Banyak yang menyebutnya sebagai "mini Choi Woo Shik" setelah melihat foto mereka disandingkan.

Sementara itu, Song Triplets menjadi kesayangan publik berkat penampilan mereka di "Superman is Back" sejak 2014. Mereka hengkang pada 2016 setelah membintangi 82 episode.

Pada 24 Oktober 2019, Song Triplets terlihat bersama Song Il Gook yang ditunjuk menjadi duta besar kehormatan untuk ChildFund Korea. Song Il Gook menerima sebuah plakat untuk merayakan pengangkatannya sebagai duta besar kehormatan untuk organisasi tersebut, yang berupaya memberikan kehidupan yang lebih aman bagi anak-anak di seluruh dunia. Daehan, Minguk dan Manse mengenakan jas yang terlihat identik ikut hadir menunjukkan dukungan untuk ayah mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru