Mantan Istri Guntur Triyoga Angkat Bicara Soal Isu Ditangkap Karena Narkoba
Instagram/deliaayasmine
Selebriti

Belakangan beredar kabar bahwa mantan istri Guntur Triyoga, Delia Yasmine, ditangkap karena menggunakan narkoba. Atas desakan fans, Delia akhirnya memberikan pengakuan.

WowKeren - Pernikahan Guntur Triyoga dan Delia Yasmine diketahui hanya berlangsung selama beberapa bulan saja. Kabar pernikahan Guntur dan Delia bahkan baru mencuat saat keduanya telah resmi bercerai. Guntur sendiri sudah kembali menikah dengan CEO Klinik Kecantikan, Apris Devita, pada Desember 2019 lalu.

Kabar mengejutkan tentang Delia belakangan santer terdengar. Delia disebut-sebut telah diamankan polisi karena narkoba. Selang beberapa hari usai kabar itu mencuat, Delia akhirnya buka suara mengenai tuduhan tersebut setelah didesak oleh seorang penggemarnya.

"Nanti pasti saya klarifikasi. Karna berita itu sama sekali tidak benar. Dan itu sangat mencemarkan Nama baik saya," tulis Delia melalui InstaStory. "Buat temen2 media, tolong banget kalau belum tahu apa kebenarannya jangan membuat berita gossip yang tidak-tidak.. Cari lah dulu sampai akuratttt apa kebenarannya..."


InstaStory Delia Yasmine Soal Isu Ditangkap Karena Pakai Narkoba

Instagram

"Jangan sampai itu menimbulkan FITNAHHHHHH," imbuh ibu satu anak ini. "Karna disini saya merasa sangat di rugikan dengan adanya berita HOAX ini."

Dilansir tayangan "Hot Issue", Guntur tak mau berkomentar banyak. Guntur sendiri mengaku baru mendengar kabar ini dari wartawan. Selain itu, Guntur juga keburu pergi ke rumah sakit untuk mengecek kehamilan sang istri.

"Enggak mau komen lah. Mau ke rumah sakit, mau ngecek ini positif atau enggak hamil," kata Guntur. "Gue enggak tau. Justru gue baru tau nih."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru