Lay EXO Pernah Emosi dan Sakit Hati Gara-Gara Ucapan Sadis Penggemar
Selebriti

Lay EXO mengungkapkan bahwa ada waktu ketika apa yang dikatakan penggemar benar-benar membuatnya marah. Ini berhubungan dengan kemampuannya dalam bernyanyi.

WowKeren - Lay EXO menunjukkan hidupnya sebagai seorang penyanyi, naik turun panggung dalam acara berjudul "Only 3 Days" di Tiongkok. Pemilik nama Zhang Yixing itu mengungkapkan bahwa ia pernah sakit hati karena ucapan penggemar.

Lay ditanya, "Apakah kau pernah kecewa dengan penggemar?" Ia kemudian mengungkapkan bahwa ada waktu ketika apa yang dikatakan penggemar benar-benar membuatnya marah.


"Penggemar itu mengatakan bahwa aku lip sync (tidak bernyanyi secara langsung), mereka mengatakan bahwa aku lip sync seluruh konser. Faktanya aku benar-benar bernyanyi secara langsung," ungkapnya.

Lay lebih lanjut menjelaskan bahwa "Setelah hari pertama latihan, semuanya sudah dilakukan. Ketika kami pikir semuanya sudah dilakukan dengan benar, satu-satunya hal yang tidak kami periksa adalah suara, jumlah suara yang keluar melalui mikrofonku. Penggemar menulis surat kepadaku. Bunyinya, 'Jika kau tidak bisa bernyanyi, tidak apa-apa. Jangan pernah berpikir untuk mengadakan konser.'"

Lay merasa marah hanya dengan mengingat akan kenangan itu. Ia menambahkan, "Jadi setiap kali, aku akan menggunakan mikrofon tangan dan ketika aku menariknya menjauh maka aku tidak bernyanyi tapi ketika aku menggunakannya, aku benar-benar bernyanyi."

Lay EXO Pernah Emosi dan Sakit Hati Gara-Gara Ucapan Sadis Penggemar

Source: KStarLive

Lay terlalu berbakat sehingga bahkan penggemar tersebut tidak bisa mengenali antara lagu dan vokal live-nya. Ini membuat penggemar yang lain memberinya kata-kata dukungan.

"Hatiku sakit mendengar bahwa kepercayaan dirinya sangat rendah. Dia benar-benar orang yang sangat berbakat. Lay, kau tidak harus menjadi sempurna. Jadilah dirimu sendiri. Akan selalu ada penggemar di sini untuk mendukungmu," kata penggemar.

"Ini adalah video lain yang membuat kami sebagai penggemar Lay sangat sedih. Meskipun hanya satu jam video dari tiga hari tapi cukup untuk melihat kesedihan batinnya ketika dia sendirian. Dia telah melakukan banyak hal tapi haters hanya ingin membunuh orang dengan mulut mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts