Rumah Lawas Nia Ramadhani Sebelum Menikah dengan Ardi Bakrie Kembali Disorot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani belakangan menjadi sorotan setelah menunjukkan kelakuan 'ajaib' seperti tak bisa mengupas salak hingga takut terciprat minyak saat menggoreng telur ceplok.

WowKeren - Nia Ramadhani belakangan terus menjadi perbincangan hangat karena aksinya yang dianggap "ajaib". Mulai tak bisa membuka salak, biasa setrika baju sendiri meski punya banyak pembantu, takut terciprat minyak saat menggoreng telur, hingga mengira tiket KRL seharga Rp100 ribu sukses bikin kehebohan.

Karena itu semua, rumah Nia saat mengawali kariernya sebagai artis ikut menjadi sorotan. Pada 2005 silam, Nia terlihat tinggal di rumah yang cukup sederhana jika dibandingkan dengan istana megahnya bersama Ardi Bakrie saat ini.


Di depan rumah lawas Nia, terparkir dua mobil yang masing-masing berada di luar dan dalam pagar. Dalam tayangan salah satu televisi swasta tersebut, Nia memperlihatkan seisi rumahnya. Meski tak luas, rumah Nia diisi penuh dengan barang-barang yang terbilang mahal kala itu, seperti komputer.

Rumah Lawas Nia Ramadhani

Instagram

Warganet sendiri berpendapat bahwa penampakan serta perabotan di dalam rumah Nia hanya dimiliki orang-orang kaya pada 15 tahun silam. Menurut warganet, kebiasaan "ajaib" Nia saat ini tidak bisa dibandingkan dengan kekayaannya di masa lalu.

"2005 itu mah udh mewah kali," komentar akun @m***le_legends_pageant. "Dia udah kaya sih dari dlu cuma skrg lebih kaya lg," sahut akun @n***aas01. "Taun 2005 rumah kek gitu udah termasuk bagus lah yaaa.. ya kalo dibandingin sekarang mah bedaaa seeh...she is a lucky girl," tulis akun @f***iyulianthi.

"Yaelah.. jaman dulu mah itu udh termasuk bagus dan wah kali, secara jaman dulu blm ada tv flat dan sejenisnya yg serba wah kaya jaman skrg.. ya gak bs dibandingin lah jaman dulu sama skrg.. Yasalam," balas akun @i***yfra. "," komentar akun @. "Rmhnya yg dlu jg mewah. Kok kesannya nia dlu miskin," sahut akun @y***a123_.

You can share this post!

Related Posts