Vincent Raditya Menjahili Istri, Netter Salfok ke Bagian Tubuh Ini
Instagram/vincentraditya
Selebriti

Dulunya isu masa lalu Vincent Raditya menghamili pelakor begitu santer terdengar. Namun kini isu itu telah terhempas. Vincent kini bahagia dengan istri keduanya.

WowKeren - Izin terbang Kapten Vincent Raditya sempat dicabut oleh Kemenhub. Vincent dinilai telah melanggar aturan saat menerbangkan pesawat. Namun kini larangan itu telah dicabut.

Tidak hanya soal izin, masa lalu Vincent juga ikut mencuri perhatian. Ia dituding menghamili pelakor yang kini menjadi istri keduanya, Novita.

Chat mantan istri pertama Vincent, Acni, bahkan beredar luas di media sosial. Dalam chat itu, Acni seakan mengisyaratkan ikhlas bercerai dari Vincent supaya sang kapten bisa menikahi Novita yang diduga hamil diluar nikah.

Namun kini isu itu telah terhempas. Vincent kini bahagia bersama Novita.

Tak jarang Vincent mengumbar kebahagiaan rumah tangganya di media sosial. Seperti baru-baru ini, Vincent dan Novita asyik berjalan kaki di dekat rumah. Vincent berjalan di belakang sang istri.

Lucunya, Vincent menjahili sang istri. Ia menempelkan stiker bertuliskan "Beli 1 Gratis 1" di belakang pakaian Novita. Vincent menyebut cara menjahili itu sebagai ala-ala milenial.


"Cara ngerjain istri ALA MILENIAL wkwkwkwkw," tulis Vincent di bagian keterangan video. "@novitacondro lagi asik jalan #TANPA #DI #SADARI"

Netter tak pelak memberikan beragam komentar. Hanya dalam waktu singkat unggahan Vincent banjir komentar netter.

Netter tidak menyangka jika Vincent bisa "membubui" pernikahannya dengan guyonan. Sedangkan sebagian netter lainnya malah dibuat salah fokus dengan bagian pinggang Novita. Netter memuji badan Novita masih terlihat bak ABG meski sudah memiliki anak.

"Waduh capt masih bisa bisa becanda wkwk," komentar akun @aldoan***ra1. "Itu kayak tempelan di tissue basah Capt beli 1 Gratis 1," sahut akun @nin***yaa tertawa.

"Bodynya kyk ABG..." balas akun @haen***gkan. "Cntik bget istrinya....udh punya anak msh kyk gadis ya," sanjung akun @jiellsta***hannon. "Wahh cantik banget istri kapten, aku salfok sama body nya bagus banget," tambah akun @re***rs._.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait